Putus Setelah 7 Tahun Pacaran,Henry Super Junior Mengaku Masih Jomblo

Sebagai penggemar, kita akan melihat Henry Lau atau Henry Super Junior M punya hidup yang sempurna. Tampan, terkenal, bergelimang harta dan punya segalanya. Namun siapa sangka perjalanan cinta pria tampan yang lahir di Toronto, Ontario, Kanada ini tak semulus karirnya sbeagai personel Super Junior.

Henry Super Junior mengaku masih jomblo dan tidak menjalami hubungan dengan siapapun sejak putus dengan mantan kekasihnya di Cina~www.soompi.com
Henry Super Junior mengaku masih jomblo ~www.soompi.com

Dalam sebuah acara yang bertajuk “Quiz Around the World” di MBC, Henry buka-bukaan soal kisah cintanya selama ini. Meski dikaruniai wajah yang rupawan dan juga popularitasnya kini, persoalan cinta adalah sesuatu yang rumit bagi Henry. Henry mengaku bahawa hingga kini dirinya masih sendiri alias jomblo.

Mungkinkah Henry trauma? Ya bisa saja itu terjadi mengingat ceritanya di acara “Quiz Around the World.” ini. Henry mengaku bahwa sebelum ke Korea, dia sempat menjalin percintaan yang cukup lama dengan seorang gadis. Tak tanggung-tanggung, 7 tahun adalah perjalana cinta yang dihabiskanya bersama gadis pujaan hatinya ini. Sayang, hubungan kasih yang telah sekian lama terjalin itu musti kandas ditengah jalan.

“Aku hanya pacaran satu kali sejauh ini. Kita bersama selama 7 tahun dan setelah kita putus, aku datang ke Korea. Sejak saat itu, aku belum pernah lagi pacaran hingga kini” tutur Henry di acara tersebut. Meski mengaku sempat terluka, namun Henry mengatakan semuanya baik-baik saja. Dia mengaku kini mantan pacarnya tersebut sudah menjalani hidup masing-masing.

Henry juga mengungkapkan bahwa beberapa waktu yang lalu, sang mantan mengabarinya bahwa dia akan menikah. Henry mengatakan mantanya tersebut menghubunginya lagi dan mengatakan dia akan menikah. Kejamnya lagi sang mantan meminta mereka berdua untuk tidak berkomunikasi dan berhubungan lagi satu sama lain. “Belum lama ini mantan pacarku menghubungiku dan bilang’aku akan menikah, jadi sebaiknya kita tidak berkomunikasi lagi’ “. Owww poor you Henry…

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.