Putus dari Taylor Swift, Calvin Harris Coba Dekati Kendall Jenner?

Pasca putus dari penyanyi Taylor Swift, DJ tampan Calvin Harris diberitakan kini mulai mencoba untuk mendekati si cantik Kendall Jenner. Padahal Kendall sendiri diketahui kini menjalin hubungan dengan sosok pebasket muda, Jordan Clarkson.

Pasca putus dari penyanyi cantik kenamaan Taylor Siwft, Calvin Harris dikabarkan dekati Kendall Jenner~ okmagazine.com
Pasca putus dari Taylor Siwft, Calvin Harris dikabarkan dekati Kendall Jenner~ okmagazine.com

Dilansir dari Grazia Magazine, berhembus kabar yang menyebutkan Calvin kini mulai membidikan panah cintanya pada sosok Kendall Jenner. Memang Kendall Jenner dan Calvin Harris belum pernah kepergok jalan bersama. Namun kabarnya Calvin sudah lama menaruh perhatian yang cukup besar, pada model dan bintang reality show ini.

Selain itu, sebuah sumber ini juga mengklaim bahwa Kendall Jenner adalah sosok yang tepat bagi Calvin untuk mebalaskan sakit hatinya pada Taylor Swift, yang secepat kilat move on dengan Tom Hiddleston. “Ketika mereka putus (Calvin dan taylor), sepakat untuk membuatnya biasa saja. Namun Calvin pasti merasa sangat tersinggung karena Taylor move on dengan cepat dan mengumbarnya ke publik” ujar sebuah sumber untuk Grazia.

“Dengan bercanda, Calvin mengatakan akan Taylor akan mendapatkan balasan yang setimpal darinya dan juga Kendall Jenner” begitu klaim sumber ini lagi. “Sudah sejak lama Calvin merasa tertarik dengan model cantik ini. Dan mereka berdua menikmati kemesraan pertemanan di masa lalu” imbuhnya lagi.

Jika klaim ini benar, akankah hubungan Taylor Swift dan Kendall Jenner merenggang lagi? Pasalnya sebelumnya, Kendall Jenenr juga sempat pacaran dengan Harry Styles yang notabene adalah mantan pacar Taylor Swift juga. Kabarnya saat itu, Taylor Swift sangat marah mengetahui Kendall Jenner dekat dengan Harry Styles.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.