Putus dari Zayn Malik, Gigi Hadid Tampil Dengan Wajah Bengkak Habis Menangis

Pasca dikabarkan putus dengan Zayn Malik, Gigi Hadid terlihat di muka umum dengan wajah bengkka dan sembab seperti habis menangis. Beruntung saat itu model cantik ini tak sendiri. Sang sahabat Kendall Jenner dan saudara laki-lakinya, Anwar Hadid tampak menemaninya malam itu.

Hubunganya dengan Zayn Malik kandas, Gigi hadid tunjukkan wajah bengkak seperti seseorang yang baru menangis~ pagesix.com
Hubunganya dengan Zayn Malik kandas, Gigi hadid tunjukkan wajah seperti baru menangis~ pagesix.com

Dilansir dari laman PageSix, Gigi Hadid terlihat ada di salah satu tempat nongkrong para seleb di LA, THE Nice Guy, Rabu malam waktu setempat. Gigi Hadid terlihat bersama dengan sang sahabat, Kendall Jenner dan juga dik laki-lakinya Anwar Hadid di tempat itu.

Saat berada di restoran inilah penampilan Gigi Hadid jadi sorotan publik,.Mengenakan kaus hitam bergambar Rolling Stone, Gigi btampak membiarkan wajah cantinya tak tertutup make up. Matanya tampak kosong, dan juga wajah gadis cantik ini terlihat bengkak seperti habis menangis.

“Gigi Hadid yang tampak berduka dihibur dan ditemani oleh Kendall dan Anwar di tempat tersebut. Wajahnya tampak bengkak seolah dia baru saja menangis lama. Kendall Jenner terlihat terus mencoba membuat sahabatnya itu tertawa” ujar sebuah sumber untuk laman hiburan ini.

Saudara Gigi, Anwar Hadid yang baru datang pun disambut baik oleh keduanya. Gigi tampak senang dan memberikan pelukan lama untuk adik laki-lakinya itu. Yang pastinya, keduanya ada untuk Gigi Hadid saat model cantik ini dikabarkan telah berakhir hubunganya dengan Zayn Malik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.