Putuskan Perrie Edwards di SMS, Zayn Malik Dibilang Idiot Oleh Vokalis ‘Rixton’

Keputusan Zayn Malik untuk memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwrds menuai banyak tanggapan. Terlebih lagi karena cara Zayn Malik memutuskan Perrie Edwarda dianggap sangat tidak sopan. Mantan personil One Direction tersebut hanya mengirim kata putus melalui pesan singkat. Mendengar hal tersebut, vokalis Rixton, Jake Roche pun merasa geram terhadap Zayn Malik.

Putuskan Perrie Edwards di SMS, Zayn Malik Dibilang Idiot Oleh Vokalis ‘Rixton’. ~sugarscape.com
Putuskan Perrie Edwards di SMS, Zayn Malik Dibilang Idiot Oleh Vokalis ‘Rixton’. ~sugarscape.com

“Kurasa Zayn itu idiot. Caranya memperlakukan Perrie sangatlah menjijikan. Dia bukanlah orang yang baik. Mungkin dia berbakat, tapi aku berkata berdasarkan apa yang kulihat. Seharusnya ia malu,” ucap Jake seperti dikutip dari laman Femalefirst, Sabtu (29/8/2015).

Tak hanya itu, Jake juga mengungkapkan, cara Zayn memutuskan Perrie sangatlah tidak terpuji. Seorang pria tak boleh melakukan itu kepada wanita. Terlebih yang pernah menjadi bagian dari hidupnya.

“Setidaknya kirimlah email, biar lebih formal. Ini bukan hanya tentang memperlakukan seorang wanita, tetapi lebih kepada bagaimana caramu memperlakukan manusia. Ini sangat-sangat tidak sopan,” ujar Jake.

Selain memutuskan Perrie Edwards dengan tanpa etika, Zayn juga kabarnya menyindir band milik Perrie, Little Mix dan membandingkannya dengan Fifth Harmony. Tak pelak Jake pun semakin kecewan dan menganggap Zayn pantas dsebut sebaia orang yang kejam.

“Ya, dan tentang retweet. Dia sudah selesai Perry! Lalu kenapa harus menjadi musuhnya? Sudah selesai! Itu hal yang sangat memalukan. Dia berbakat tetapi menyia-nyiakannya,” pungkas Jake.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.