Putuskan Perrie Edwards, Zayn Malik Berpesta Ria Dengan Wanita Lain

Tak ingin berlaru-larut dalam kesedihan pasca pertunangannya dengan Perrie Edwards putus,  Zayn Malik memilih berepsta ria untuk tidak ingin menyia-nyiakan waktu pribadinya. Seperti yang diwartakan oleh Mirror.co.uk, Kamis (6/8/2015) Zayn Malik tertangkap kamera sedang berpesta di bar Warwick, Los Angeles.

Putuskan Perrie Edwards, Zayn Malik Berpesta Ria Dengan Wanita Lain. ~ mirror.co.uk
Putuskan Perrie Edwards, Zayn Malik Berpesta Ria Dengan Wanita Lain. ~ mirror.co.uk

Rupanya tempat tersebut adalah bar yang sama ketika Zayn minggu lalu dilaporkan mengajak wanita lain ke rumahnya. Lantas, apa yang dilakukan manta personil One Direction tersebut? Malam itu Zayn berada di bar Warwick menghadiri pesta yang juga didatangi oleh bintang lainnya, seperti Rita Ora dan Nick Jonas.

Zayn memang kerap kali kepergok mampir ke bar tersebut. Namun, tak banyak menyadari pria tersebut adalah bintang yang pernah menjadi bagian One Direction, yang mereka tahu adalah Harry Styles. Selain itu, sumber Mirror juga menduga bahwa Zayn mungkin saja telah putus beberapa waktu sebelum banyak media menyorot karena ia sempat terlihat bersama dengan wanita-wanita lain belakangan ini.

Seperti kabar yang santer diberitakan sebelumnya, Zayn memutuskan hubungan pertunangan dengan Perrie Edwards hanya melalui pesan singkat dan tanpa alasan yang jelas. Bahkan keduanya belum pernah bertemu langsung pasca memilih untuk berpisah.

Sementara itu, pada malam ia bersama wanita-wanita itu, lelaki ketrurnan Pakistan tersebut terlihat tak canggung, padahal banyak orang melihat ke arahnya. Malah beberapa waktu sebelum ia terlihat berpesta, di akun Instagramnya, Zayn Malik sempat online dan membubuhkan tanda suka untuk foto seksi miliki Kylie Jenner.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.