Ra Mi Ran: Meski Tanpa Tifanny, Unnies’ Slam Dunk Akan Tetap Berjalan

Meskipun berat, Ra Mi Ran memastikan bahwa reality show Unnies’ Slam Dunk akan tetap berjalan meskipun tanpa kehadiran sosok Tifanny SNSD. Ra Mi sendiri mengatakan bahwa dia sangat kaget begitu mendapat kabar bahwa Tifanny, akhirnya harus hengkang dari acara yang cukup sukses itu.

Ra Mi Ran memastikan acara reality show populer di korea Unnies Slam Dunk akan tetap berjalan tanpa Tifanny SNSD~ www.allkpop.com
Ra Mi Ran memastikan acara Unnies Slam Dunk akan tetap berjalan tanpa Tifanny SNSD~ www.allkpop.com

Dilansir dari laman AllKpop.com, Ra Mi Ran akhirnya buka suara terkait dengan hengkangnya Tifanny SNSD dari acara Unnies’ Slam Dunk itu. Ia mengatakan bahwa hengkangnya Tifanny, adalah hal yang sulit untuk dibicarakan karena banyak menyinggung hal yang cukup sensitif. Meski begitu, mereka memastikan bahwa program reality show ini akan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Karena Tifanny meninggalkan acara ini, kami harus melanjutkan syuting dengan 5 anggota yang tersisa” kata Ra Mi Ran. “Ini adalah hal yang cukup sulit dibicarakan karena menyangkut beberapa aspek yang cukup sensitif. Dan aku mau bilang bahwa kita harus melanjutkan semuanya. Bagaimanapun juga ada banyak perbedaan pendapat. Minggu lalu, kita tetap melakukan syuting seolah tak ada hal yang terjadi” ujar Ra Mi Ran.

Ra Mi Ran sendiri mengakui sangat mengecewakan rasanya Tifanny harus meningalkan acara tersebut. Namun ia memastikan Unnies’ Slam Dunk akan tetap berjalan meski tanpa anggota Girls’ Generation itu. “Sangat mengecewakan karena Dongsaeng yang bersama kita harus meninggalkan acara ini. Tapi anggota yang tersisa akan tetap bekerja, jadi berikan kami cinta dan semangat” kata Ra Mi Ran menambahkan.

Tifanny sendiri seudah resmi hengkang dari acara reality show Unnies’ Slam Dunk itu. Konon anggota SNSD ini dipecat, lantaran kontroversi emoticon bendera Jepang dia akun sosial medianya. Tanpa Tifanny SNSD, praktis hanya ada 5 anggota Unnies Slam Dunk yang tersisa yakni Ra Mi-ran, Kim Sook, Hong Jin-kyung, Min Hyo-rin, dan Jessi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.