Raditya Dika, Foto Berdua dengan Kekasih

Komika sekaligus penulis buku, Raditya Dika, akhirnya menunjukkan kekasih yang selama ini disembunyikannya. Radit yang selama ini mengaku jomblo mulai menunjukkan ke publik bahwa ia sudah memiliki pacar.

Raditya Dika akhirnya menunjukkan siapa Pacarnya
Raditya Dika akhirnya menunjukkan siapa Pacarnya

“Habisnya kalau foto bareng pacar selalu dikira majikan saya. Kan saya sakit hati. Jadi saya bilang saja jomblo,” ungkap Radit memberi alasan saat ditemui di Studio Indosiar, Jakarta Barat, seperti yang dikutip dari liputan6.com

Annisa Aziza, nama cewek cantik yang menjadi kekasih Raditya Dika ini akhirnya dikenal banyak orang. Radit dan Anissa sudah berpacaran selama hampir dua tahun tetapi baru pertama kali menampilkan foto berdua ke publik. Sedangkan Annisa sendiri sudah berulang kali mengupload foto kebersamaannya dengan Radit di Instagram.

Memiliki pacar yang cantik bukannya membuat Radit bangga dan ingin pamer. Annisa Aziza yang juga pemain sinetron ini saat ini tengah sibuk menjalani syuting sinetron Perempuan di Pinggir Jalan.

Radit mempunyai niat serius dibalik tindakannya yang pacaran dengan Anissa dengan diam-diam. Keduanya dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang perkawinan. Radit dan Annisa berencana untuk menikah tahun depan di bulan Juni. “Kenapa bulan Juni, karena bulan tengah, asal aja. Udah lama banget ngomong Juni,” ucap Radit santai.