Rafathar Dibilang Tak Seganteng Orang Tuanya, Fans Raffi Ahmad Meradang

Aksi penguna media sosial mengomentari Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang beragam. Ada yang memuji dan mengagumi bocah dengan tampang lucu dan menggemaskan tersebut. Tapi tak sedikit juga yang mencela sosok bayi mungil yang masih berusia sekitar 5 bulan tersebut.

fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina marah pada haters yang berkomentar buruk tentang baby Rafthar~ instagram.com/raffinagita1717/
fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina marah pada haters~ instagram.com/raffinagita1717/

Komentar beragam yang diterima Rafathar ini bisa terlihat di foto terakhir di instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad mengunggah foto kolase sang buah hati, yang tengah digendong para selebritis terkenal. Tampak Rafatahar di foto tersebut digendong oleh artis Nabila Syakieb dan si cantik Olla Ramlan Naufar.

Seperti biasa rafthar terlihat lucu dan menggemaskan di foto-foto tersbeut. Namun bukan berarti ini menghalangi mulut sebagain netizen untuk nyinyir mengoemntari foto putra raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini. Salah satu netizen bahkan menyebut rafthar berwajah tidak seganteng bapaknya dan tidak tampak lucu sama sekali.

“Mamanya cantik papanya ganteng tp anaknya ko gt???ngga lucu” nyinyir seorang netizen di foto itu. Komentar ini tentu saja membnuat fans Raffi Ahmad marah dan meradanng. Mereka pun menghujani sang komentator dengan kata-kata yang tak kalah pedasnya. “Emang anak situ udah lucu ???? Kok sukaknya mencela orang lain, masih bayi lagi yg dicela , mikiir @ic******” tulis seorang fans Raffi Ahmad.

“@ic****** namanya jga anak masih bayi masih berubah2 mukanya. Bayi mh di sebutnya lucu klo udah gede baru ganteng hadeeeuh zzzZzzz -_-” kata yang lainya lagi. “Itu mah efek kamera aj jd kelihatannya coklat aslinya nya mah putih bgt, cb lht di video yg hari ibu.lucu kali @ic******” ujar seorang fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba memberi penjelasan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.