Pertama Kali Minum Air Zam-zam, Rafathar Jadi Ketagihan

Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang menjalani umrah bersama. Umrah kali ini dilakukan sebagai rasa syukur bertambahnya usia mereka pada 17 Februari lalu.

Baca Juga: Netizen Puji Revalina S Temat Yang Bertemu Raffi dan Nagita Saat Umrah, Ada Apa?

Bukan untuk pertama kali keduanya melakukan umrah bersama, tetapi yang pasti pengalaman umrah ini tetap berkesan karena anak semata wayang mereka Rafathar juga turut serta. Dalam foto dan video perjalanan umrah, tampak jika Rafathar sangat menikmati perjalanan umrah bersama dengan kedua orang tuanya itu.

(c) Instagram/raffinagita1717

Salah satu foto yang menarik perhatian netizen adalah ketika Rafathar mencoba air zam-zam. Menurut keterangan Raffi, anaknya itu tampak sangat menyukai air zam-zam hingga tak ingin lepas dari gelas berisi air tersebut.

Momen lucu ketika bocah berusia 1 tahun tersebut tak bisa lepas dari gelas air zam-zam diposting Raffi lewat akun instagram @raffinagita1717.

“Foto Edisi kesenengan perdana minum air zam zam minta terus sampe gelasnya dibawa kemana” ga boleh ditinggal,” begitu tulis suami Nagita Slavina tersebut sebagai caption foto.

(c) instagram.com/raffinagita1717

Dalam foto yang diposting Raffi, terlihat jelas jika Rafathar kegirangan minum air zam-zam ketika sedang dipeluk Raffi. Melihat Rafathar yang seakan ketagihan air zam-zam tersebut, netizen pun ikut merasa gemas.

Baca Juga: Kenakan Hijab Syar’i Lebar, Kecantikan Nagita Slavina Hipnotis Netizen

“Rafatar pinter yah ..minum air zam zan biar tambah pinter n jadi anak soleh,” tulis akun @afriyani074.

“Ketagihan tuh si embul, seht sllu ya synk, bhgia sllu bwt klian,” imbuh akun @ash_shahabah.

Sesuai rencana keluarga Raffi Ahmad bakal berada di Saudi Arabia selama 5 hari untuk melakukan ibadah umrah. Raffi memilih untuk melewatkan perjalanan wisata seusai umrah dan memilih untuk langsung pulang ke tanah air begitu ibadah umrahnya selesai.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.