Walah, Rafathar Anak Raffi Ahmad Pasang Tampang Ogah-ogahan Saat Diajak Sekolah

Rafathar belum lama ini menunjukkan ekspresi enggan ketika diajak bersekolah oleh kedua orang tuanya. Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sepertinya masih senang bermain-main.

Sebagai anak pasangan seleb fenomenal, Rafathar Malik Ahmad memang sudah lama mendapat sorotan dari media infotainment. Bahkan sejak ia belum lahir.

Konon kabarnya keluarga Raffi dan Gigi mem-booking khusus satu lantai rumah sakit ketika Rafathar dilahirkan. Hal itu demi menjaga privasi mereka dari para pencari berita.

Setelah lahir, rasa ingin tahu masyarakat terhadap Rafathar pun semakin besar. Untungnya, Raffi dan Gigi tak pelit berbagi info mengenai perkembangan buah hati mereka tersebut.

Foto-foto atau video terbaru soal kelucuan Rafathar selalu diunggah di akun Instagram kedua orang tuanya. Selain itu, sang bocah juga mulai menjalin kedekatan dengan anak seleb lainnya, seperti dengan Gempita Nora Marten – putri cantik pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia.

Tak hanya beken di media sosial, Rafathar juga sempat eksis di layar lebar. Di usianya yang sudah begitu muda, ia sudah pernah membintangi film sendiri.

Film tersebut diproduksi oleh kedua orang tuanya dan diberi judul Rafathar The Movie. Dengan mengusung efek canggih, film ini mendapat tanggapan cukup positif dari masyarakat.

Dan kini di usianya yang sudah memasuki dua setengah tahun, Rafathar mulai coba dikenalkan oleh kedua orang tuanya ke dunia sekolah. Namun sepertinya sang bocah masih belum terlalu antusias untuk menjalani pendidikan formal.

Hal tersebut nampak dari foto yang diunggah oleh Gigi belum lama ini. Di situ sang seleb tampak membantu putranya memakai tas sekolah.

Di kolom caption Gigi menulis bahwa Rafathar hendak mencoba trial di sebuah sekolah khusus balita. Namun sepertinya sang bocah justru tampak ogah-ogahan alias malas. Tampangnya kelihatan masam dan kurang antusias.

Namun demikian, Rafathar akhirnya justru mendapat semangat dari para warganet untuk segera bersekolah sejak dini.

Ada yang mengatakan di sekolah nanti Rafathar akan punya kesempatan bertemu teman-teman sebaya dan bersosialisasi. Ada juga yang memuji sang bocah sebagai sosok anak pintar.

Salah seorang warganet mengatakan: Asikk si aa bisa pny bnyk tmn deh.

Sementara itu netter lainnya menanggapi: Cieee.. Ciiiee Anak Ganteng… Anak pintel Udah cekoLAH… mAngat Embuull cekolahnya.

Ada pula yang memuji: Wah rafathar udah gede ya, udah sekolahhh.

Bagaimana menurut kalian, apakah Rafathar memang sudah waktunya bersekolah?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.