Rafathar Sudah Bisa Duduk, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Siap Bawa Keliling Eropa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepertinya sudah tak sabar untuk membawa Rafathar keliling Eropa. Apalagi bayi mungil menggemaskan ini kini sudah menunjukkan tumbuh kembang yang lumayan signifikan. Rafathar yang baru berusia 5 bulan ini mulai bisa duduk, meski masih harus dipegangi oleh kedua orang tuanya.

potret keluarga kecil presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina~ instagram.com/raffinagita1717/
keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina~ instagram.com/raffinagita1717/

Hal ini seolah semakin memacu semangat Raffi Ahamd dan Ngaita Slavina untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, dan lanjut berlibur ke Eropa. Di instagram miliknya, Raffi pun mengunggah foto putra tercintanya tersebut duduk diatas koper yang akan mereka bawa ke Eropa. Rafathar tampak sudah nyaman untuk duduk, meski masih dipegangi dari belakang.

“Horee Rafathar bisa duduk di atas koper !! Siap” beli koper buat jalan” ke Eropa ❤️” begitu tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan perkembangan buah hati mereka. Mau tak mau hal ini membuat Raffi Ahmad harus segera menyelesaikan pekerjaanya, sebelum mulai liburan keliling Eropa bersama anak dan istri tercintanya tersebut.

Namun Raffi Ahamd diingatkan oleh sang mertua, Rieta Amilia agar tak ngoyo dalam bekerja sehingga jatuh sakit nantinya. “Saya enggak pernah komplain, tapi selalu saya ingatkan harus menjaga kesehatan. Ngapain cari uang banyak-banyak, kalau habisnya untuk sakit? Saya bilang, jangan ngoyo” ujar Rieta.

Rieta juga menambahkan bahwa sebagai istri, Nagita Slavina juga selalu mengingatkan Raffi untuk menjaga kesehata. “Gigi juga selalu mengingatkannya makan, minum vitamin, dan istirahat yang berkualitas. Sebisa mungkin saat dia di rumah itu benar-benar istirahat” ujar Rieta Amila ibu mertua Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.