Rafathar Sudah Bisa Ngoceh Nyanyi-nyanyi, Raffi Ahmad Tak Sabar Ingin Cepat Dipanggil “Papa”

Memiliki anak rupanya membawa kebahagian tersendiri untuk Raffi Ahmad. Terlebih, sang putra, Rafathar saat ini sudah semakin banyak menunjukan kelucuan-kelucuan yang membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gemas. Salah satunya, ketika Rafathar sudah mulai bisa ngoceh sembari menyanyi-nyanyi lucu.

Keharmonisan Keluarga Kecil Raffi Ahmad Dalam Potret Nuansa Putih ~ instagram.com
Keharmonisan Keluarga Kecil Raffi Ahmad Dalam Potret Nuansa Putih ~ instagram.com

Tingkah polah Rafathar memang super menggemaskan. Bayi berumur 5 bulan anak pasangan selebritis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini seakan selalu memiliki tingkah-tingkah lucu nan menggemaskan. Memasuki usia 5 bulan, Rafathar saat ini pun diakui oleh Raffi dan Nagita sudah banyak perkembangan. Mulai dari suara tawanya yang kian keras, hingga bisa merespon ketika diajak bercanda dan bersenda gurau. Ini tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad sebut Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar sebagai hadiah Tuhan~ instagram.com/raffinagita1717
Raffi Ahmad sebut Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar sebagai hadiah Tuhan~ instagram.com/raffinagita1717

Salah satu perkembangan pertumbuhan Rafathar yang membuat Raffi makin gemas ialah Rafathar sudah bisa menyanyi. Memang bukan menyanyi secara jelas satu lagu. Namun gumam-gumaman dan suara-suara yang dikeluarkan oleh Rafathar seakan sudah memiliki nada tersendiri. Kelucuan Rafathar satu ini sepertinya semakin membuat Raffi tak sabar sang anak untuk segeran dapat berbicara.

Wadooh anakku ga bisa tidur malah nyanyi nyanyi nyanyi nyanyi teruzzzzzzz …. Lucuu bangett …. Cepet bisa ngomong dong pengen tau Rafathar panggil “papa”❤️,” tulis Raffi Ahmad.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.