Raffi Ahmad Ancam Lapor Akun Instagram Palsu Atas Nama Anaknya

Sejak awal kelahiran anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diberi nama Rafatgar Malik Ahmad, memang telah mencuri perhatian masyarakat Indonesia dan bahkan detik-detik menjelang menjelang kelahirannya sempat ditayangkan oleh beberapa stasiun televisi tanah air.

Raffi Ahmad Ancam Lapor Akun Instagram Palsu Atas Nama Anaknya - tabloidbintang.com
Raffi Ahmad Ancam Lapor Akun Instagram Palsu Atas Nama Anaknya – tabloidbintang.com

Dan status Rafathar yang merupakan anak dari artis papan atas Indonesia membuat sang ayah sudah mewanti-wanti jika ada yang membuat akun palsu media sosial yang mengatasnamakan anaknya. Raffi di akun Instagramnya memposting sebuah foto yang menunjukkan Rafathar sedang tertidur pulas dengan diikuti caption bahwa anaknya tidak punya kaun Instagram

“Pengen cepet pulang ketemu Rafathar…. Oh ya teman, Rafathar gak punya Instagram ya,” tulis caption Raffi dalam akun Instagram miliknya di foto tersebut.

Raffi Ahmad Ancam Lapor Akun Instagram Palsu Atas Nama Anaknya - detik.com
Raffi Ahmad Ancam Lapor Akun Instagram Palsu Atas Nama Anaknya – detik.com

Tak hanya sampai disitu, Raffi pun mengingatkan bahwa semua akun yang mengaku IG anaknya tersebut adalah palsu. Dan Raffi mengancam bahwa akun palsu yang menggunakan nama anaknya tersebut bisa terkena pasal dan hukuman yang siap menjerat.

“Semua yang mengaku account IG nya rafathar itu palsu semua… Hati” ya yang mengaku ngaku account palsu Rafathar nanti bisa kena pasal bisa dilaporkan dan bisa kena hukumannya. Terimakasih ya,” lanjut caption Raffi.