Persembahkan Film Untuk Rafathar, Raffi Ahmad Buat Netizen Berdecak Kagum

Raffi Ahmad rupanya benar-benar memperlakukan putra semata-wayangnya, Rafathar Malik Ahmad begitu isitimewa. Tak main-main, Raffi bahkan kini tengah menyiapkan sebuah film yang nantinya akan dipersembahkan kepada buah pernikahannya dengan Nagita Slavina tersebut.

Sama-sama mangap, netizen bilang Rafathar lebih ganteng ketimbang sang ayah presenter kenamaan Raffi Ahamad~ instagram.com/raffinagita1717
Persembahkan Film Untuk Rafathar, Raffi Ahmad Buat Netizen Berdecak Kagum~ instagram.com/raffinagita1717

Dilansir melalu akun Twitter-nya, @RaffiAhmadLagi, Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto undangan konferensi pers tentang film Rafathar pada Minggu (6/11) mendatang, di salah satu restoran di daerah Senayan City, Jakarta. Pada poster yang diunggah Raffi itu, tertulis jika film ‘Rafathar’ diproduseri oleh Raffi Ahmad bersama Anggi Umbara dan disutradarai oleh Bounty Umbara.

Sebelumnya, Raffi juga beberapa kali menyebut di Twitter tentang persiapan film terbarunya itu. “Selesai Pesbukers otw Reading film Rafathar semangat!!!! Perjalanan kasih panjang untuk kerjaan hari ini !!!” kata Raffi di Twitter.

Sontak saja, rencana pembuatan film Rafathar ini pun mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Tampaknya mereka penasaran dengan film tersebut. “@RaffiAhmadLagi dede mbul kereenn. kcil” udh jd artis.. sukses sllu ya cyang…” komentar akun @sriyanti090494. “@RaffiAhmadLagi sukses terus ya,udah gk sabar nunggu film rafathar,” komentar @elizabryna.

Namun, ada pula netizen yang mengingatkan Raffi Ahmad untuk tidak melupakan peajaran agama pada sang anak. “@RaffiAhmadLagi jadikan rafatar hafis alquran, dan ajari rafatar (memanah,berenang,berkuda). buat aa afi jangan lupa sholat 5 waktu,” komentar @merdiuntoro81. “Saat anak2 seleb lain dijodoh2kan o/ ortu mrk, Rafathar sdh akan pny karya (film) yg thn depan rilis. Dididik jd ‘pekerja keras’ dr kecil,” komentar akun Twitter @Chef_Ivon.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.