Raffi Ahmad Dan Para Artis Ini Dikritik Lantaran Mengucapkan Selamat Natal

Raffi Ahmad, Luna Maya, Dian Sastro Wardoyo dan Al Ghazali Kohler mendapat kritikan dari sebagian netizen karena mengunggah ucapan selamat natal di akun media sosial mereka. Sebagaimana kita tahu bahwa tanggal 25 kemarin umat Kristiani seluruh dunia melakukan perayaan natal yang meriah dan penuh suka cita. Sebagai selebritas dengan penggemar dari berbagai kalangan, para artis pun berniat untuk mengucapkan selamat natal bagi para fansnya. Namun sayang sebagian netizen ada yang tak menyetujui tindakan tersebut, dikarenakan urusan keyakinan yang dianut oleh para artis ini.

Raffi Ahmad dan para pesohor lain dikritik karena mengucapkan selamat natal di instagram mereka~ showbiz.liputan6.com
Raffi Ahmad dan para pesohor lain dikritik karena mengucapkan selamat natal~ showbiz.liputan6.com

Raffi Ahmad


Raffi Ahmad mendapat kritik dari sebagian netizen saat mennulis ucapan natal di akun instagram miliknya. Selain mengucapkan natal, suami Nagita Slavina sebenarnya mempromosikan suatu produk di akun instagram miliknya itu. “Hellloooi semuaaaaaaa “Selamat Natal” bagi yang merayakan yaaaa ? bersama @officialaromatic1001” tulis Raffi yang lantas mendapat reaksi beragam dari netizen.

Luna Maya

Luna Maya menjadi salah satu artis yang mendapat sebagian kritik dari netizen saat mengucapkan natal di instagram miliknya. Luna mengunggah sebuah gambar mistletoe dengan tulisan peace, love and joy yang disertai caption “Merry Christmas for those who celebrates. ????❤️”. Sama seperti Raffi, yang dilakukan Luna pun mendapat kritik dari sebagian Netizen.

Al Ghazali

Sebagaimana diketahui keluarga Ahmad Dhani memang ada yang tengah merayakan natal. Hal ini pun membuat Al Ghazali merasa perlu mengucapkan natal di instagram miliknya. Al Ghazli mengunggah sebuah foto Santa dibarengi ucapan “Merry Christmas for all beautiful people! ??” yang memancing perdebatan diantara netizen.

Dian Sastro

Dian Sastro tak hanya mengucapkan natal saja, tapi juga menunjukkan bagaiman keberagaman beragama tumbuh ditengah keluarganya. Sebagaimana kita ketahui Dian memang dulunya seorang kristiani sebelum memutuskan menjadi mualaf. “In my mom’s family… we celebrate a day full of love and giving… it’s the time when we gather and have quality time with your family… selamat merayakan hari raya… baik saudara saudaraku yang kristiani maupun saudara saudaraku yang muslim yang kemarin merayakan Maulid Nabi.. mari kita tunjukkan pada dunia bahwa walau berbeda beda kepercayaan, namun kita tetap satu keluarga yang saling menyayangi..” begitu Dian Sastro menceritakan tentang toleransi di keluarganya. Sayanganya tak semua netizen setuju dengan pendapat artis cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.