Raffi Ahmad & Denny Cagur Tak Hadiri Pengajian Olga, Ini Kata Billy Syahputra

Billy Syahputra menjawab mengenai ketidakhadiran beberapa selebritis lain di acara peringatan satu tahun meninggalnya almarhum Olga Syahputra. Billy menjawab bijak mengenai ketidak hadiran para pesohor yang pernah dekat dengan almarhum Olga Syahputra tersebut.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur tak hadiri peringatan setahun meninggalnya komedian berbakata Olga Syahputra, begini tanggapan Billy Syahputra~ showbiz.liputan6.com
Raffi Ahmad dan Denny Cagur tak hadiri peringatan setahun meninggalnya Olga, begini tanggapan Billy Syahputra~ showbiz.liputan6.com

Sosok Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Ting Ting dan beberapa orang yang pernah dekat dengan Olga memang tak terlihat di peringatan satu tahun meninggalnya komedian multi talenta itu. Yang terlihat hanya Bertrand Antolin, Chand Kelvin, Tarra Budiman dan Mak Vera yang menghadiri pengajian setahun meninggalnya Olga ini.

Selesai acara awak media pun menemui Billy Syahputra mengenai ketidak hadiran para sahabat Olga tersebut. Terutama sosok Denny Cagur dan Raffi Ahmad yang dulu sangat dekat dengan almarhum Olga. Billy menjawab mungkin saja keduanya sedang sibuk, sehingga tak bisa hadir di acar tersebut. Namun adik Olga ini yakin bahwa para sahabat almarhum tetap mendoakan diamanapun mereka berada.

“Ya mereka support yang pasti dari temen-teman artis. Ga dateng tapi di sana mungkin mendoakan almarhum” kata Billy Syahputra. “Meskipun ada yang pada ga dateng Insya Allah mungkin doain almarhum di sana. Temen-temen yang lain ga dateng mungkin ada kesibukan. Tapi Insya Allah sahabat-sahabat Yoga selalu doaian almarhum” ujarnya lagi didampingi mak Vera di sampingnya.

Sementara itu melalui instagram, Raffi Ahmad mengenang setahun meningalnya Olga dengan mengunggah throwback foto mereka berdua. Di tempat lain, Raffi pun tetap menganggap Olga adalah sosok yang tak pernah bisa tergantikan untuknya. “Satu tahunya Olga, kenanganya masih ada sama kita. Sampai kapanpun ga akan tergantikan oleh siapapun” ujar Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.