Raffi Ahmad Ingin Cepat Pulang ke Rumah Kalau Lihat Foto Anaknya

Rafathar Malik Ahmad adalah anak yang dilahirkan dari rahim Nagita Slavina. Sebagai ayah Rafathar, Raffi Ahmad tentu saja sangat mencintai sang buah hati. Bahkan, saat Raffi sedang bekerja sebagai publik figur, ia selalu kangen dengan Rafathar.

Raffi Ahmad Selalu Kangen Sama Anak
Raffi Ahmad Selalu Kangen Sama Anak

Raffi menuturkan, Nagita kerap mengirimi dia foto-foto menggemaskan Rafathar ketika ia sedang bekerja. Itulah yang membuat Raffi ingin cepat pulang ke rumah.

“Tiap kali gue kerja, Gigi kirimin foto anak terus. Dia lagi peluk Rafathar, terus dia tulis ‘papanya mana sih nggak pulang-pulang’ nah pas dikiriminnya itu jadi pengen pulang terus deh,” papar Raffi

Sebagai orangtua, Raffi dan Nagita sampai rela bangun tengah malam untuk mengurus Rafathar. Apalagi, setiap malam sang anak pasti menangis. “Iya nih ngantuk banget. Bayi nangis mulu tiap malam. Hari pertama gue ngurusin, hari kedua mulai suster,” ungkap Raffi

Sejak punya anak, Raffi juga semakin giat bekerja untuk memenuhi kebutuhan istri dan putra tercintanya itu. Bahkan, Raffi telah menyiapkan asuransi pendidikan dan kesehatan untuk Rafathar.

“Pastikan buat anak banyak kebutuhan pasti siapin tabungan anak dari sekarang. Mahal-mahal. Untung gue banyak sponsor loh. Sudah buat anak asuransi pendidikan kesehatan. Gue usaha banyak dari sekarang. Ada usaha baju ada banyak deh,” tutup Raffi.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing