Raffi Ahmad Ingin Rafathar Dibuatkan Lagu Melly Goeslaw dan Charly Van Hauten

Seperti banyak orang tua pada umumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menyambut bahagia kelahiran sang putra pertama, Rafathar Malik Ahmad. Bahkan, pasangan presenter dan aktris ini seakan ingin memberikan segala yang terbaik bagi Rafathar. Salah satunya, penyanyi yang tergabung bersama group vocal Bukan Bintang Biasa ini meminta dua pencipta lagu kondang membuatkan lagu untuk sang putra.

Raffi Ahmad belum berpikir menjadikan Rafathar seorang entertainer
Raffi Ahmad belum berpikir menjadikan Rafathar seorang entertainer

“Rencananya ada (buat lagu untuk Rafathar). Lagi minta tolong Melly Goeslaw sama Charly,” ungkap Raffi Ahmad, di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2015).

Permintaan Raffi Ahmad kepada Melly Goeslaw dan Charly Setia Band untuk membuat lagu khusus untuk Rafathar pun rupanya sudah disambut baik. Walaupun hingga saat ini suami Nagita Slavina tersebut belum mengetahui siapa yang akan menyanyikan lagu tersebut, apakah dirinya atau group BBB yang akan membawakan lagu khusus untuk Rafathar. Mengenai lagu mana yang akan dipilih, presenter acara musik Dahsyat ini pun menyerahkan kepada siapa duluan yang menunjukan lagu ciptaannya.

“Nggak tahu deh. Saya siapa saja yang mau duluan kasih, hehehe,” ujar personel BBB ini.

Adanya lagu untuk Rafathar membuat publik bertanya-tanya apakah Raffi ingin sang putra juga terjun ke dunia entertainment. Namun pernyataan tersebut langsung ia bantah.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.