Raffi Ahmad Janji Kelak Akan Kenalkan Anaknya Kepada Almarhum Olga Syahputra

Kepergian artis multi-talent Olga Syahputra setelah berjuang melawan penyankit kanker getah bening yang dideritanya, ternayata masih meninggalkan duka yang mendalam di orang-orang terdekatnya. Sosok almarhum yang dikenal ramah dan dermawan, membuat ia akan selalu dikenang oleh orang banyak, salah satunya Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Janji Kelak Akan Kenalkan Anaknya Kepada Almarhum Olga Syahputra ~ beranda.co.id
Raffi Ahmad Janji Kelak Akan Kenalkan Anaknya Kepada Almarhum Olga Syahputra ~ beranda.co.id

Tak hanya sebagai seorang sahabat karib, bagi Raffi Ahmad, mendiang Olga Syahputra layak disebut sebagai legenda di industri hiburan Tanah Air. Tanpa kehadirannya, panggung entertainment seakan kurang berwarna dan menggeliat.

“Dia (Olga) salah satu artis televisi yang bisa menjadi legenda. Banyak orang yang sayang dan kehilangan Olga,” ucap Raffi Ahmad belum lama ini. Lebih lanjut, diakui Raffi, Olga Syahputra punya keahlian khusus yang tak dimiliki oleh komedian lain.

Bahkan, kata Raffi Ahmad, mendiang sahabatnya itu masuk dalam kategori pelawak dengan karakter yang original. “Almarhum punya skill khusus. Kayak Ayu Dewi, Deni Cagur pun punya ciri khas yang tak akan tergantikan oleh siapapun,” lanjut  pria yang baru saja dikaruniai seorang putra ini.

Selain terus mengenang Olga, Raffi Ahmad juga menyesal tak sempat memperkenalkan anaknya, Rafathar, kepada Olga Syahputra. “Sayang saja anak saya nggak bisa lihat Om-nya yang lucu. Nanti kalau sudah gede, paling saya suruh dia nonton YouTube,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.