Raffi Ahmad Jarang Pulang, Ini Yang Dikhawatirkan Nagita Slavina

Sebagai istri dan calon ibu, Nagita Slavina merasa khawatir sang anak tak kenal bapaknya lagi karena Raffi Ahmad jarang pulang akhir-akhir ini. Raffi Ahmad yang kesibukanya bertambah drastis selama Ramadhan ini menimbulkan ketakutan tersendiri di hati Nagita yang tengah hamil tua.

Raffi Ahmad jarang pulang ke rumah, Nagita Slavina khawatir sang anak bakal tak kenal bapaknya~www.liputan6.com
Raffi Ahmad jarang pulang ke rumah, Nagita Slavina khawatir ~www.liputan6.com

Nagita khawatir anak yang dikandungnya nanti tak kenal pada bapaknya sebab Raffi Ahmad sendiri sangat jarang pulang ke rumah. Hal ini ternyata juga membuat Raffi Ahmad sedih. Raffi mengaku bahwasanya Gigi kerap mengancamnya yang jarang pulang ke rumah saat Ramadhan ini. Salah satu ancaman yang membuat Raffi sedih adalah jika sang anak tak kenal padanya nanti.

“Gigi (Nagita) mengancam aku. Dia bilang ‘awas ya kamu kalau enggak pulang-pulang. Kalau anaknya lahir enggak kenal bapaknya. Aku kan sedih dengarnya,” tutur Raffi Ahmad di acara Pesbukers. Kesibukan Raffi Ahmad memang berlipat ganda saat Ramdahan kali ini. Hampir setiap saat kita bisa melihat wajahnya di layar kaca dari acara sahur hingga berbuka puasa.

Tentu saja kesibukan ini mebuatnya jarang pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama istrinya. “Dia kan di acara sahur ada, pagi ada. Kalau mandi bahkan ya di stasiun televisi dimana dia bekerja,” ujar Nagita. Selain itu, calon ayah inipun disibukan dengan bisnis barunya selama ramadhan ini.

Raffi memang tengah mencoba perutungan sebagai pebisnis baju muslim. Sebagai starter, Raffi kini menjual aneka sarung dengan omzet yang lumayan menjanjikan untuknya. “Ini bulan pertama saya menjual sarung Rahmad, saya minta doanya supaya dapat diterima oleh masyarakat. Sebab saya tahu orang Indonesia sangat suka menggunakan sarung,” ujar Raffi Ahmad

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.