Raffi Ahmad Lakukan Hinaan kepada Wartawan

Entah apa yang terjadi dengan Raffi Ahmad. Presenter acara musik Dahsyat itu tiba-tiba melontarkan kata-kata hinaan terhadap profesi wartawan.

Raffi Ahmad Lakukan Pelecehan pada Wartawan
Raffi Ahmad Lecehkan Profesi Wartawan

Kejadian ini bermula pada sebuah acara hiburan yang tayang di Trans TV. Raffi yang sedang bersama Billy Syahputra terlihat beradegan lucu dan harus memerankan sebagai awak media.

Tetapi ada peristiwa tak mengenakkan saat suami Nagita Slavina itu mengatakan bahwa profesi wartawan identik dengan uang.

“Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), misalnya lagi ngejar berita, giniin saja (lempar) duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja (sebar recehan),” tutur Raffi kepada Billy.

Hingga saat ini, Raffi belum memberikan penjelasan tentang perkataannya yang ia lontarkan pada acara tersebut. Selama ini, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat dekat dengan pemburu berita.

Bahkan, semua pemberitaan tentang Raffi selalu diliput oleh jurnalis. Munculnya kata-kata Raffi yang dituding sebagai hinaan kepada wartawan pun membuat para awak media sangat kecewa.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing