Raffi Ahmad Puji Nagita Slavina Sebagai Wanita Pembawa Keberuntungan

Dengan tulus, artis multi talenta Raffi Ahmad memuji istrinya, Nagita Slavina sebagai wanita paling membawa keberuntungan dalam hidupnya. Raffi Ahmad menyebut bahwa semenjak menikah dengan gigi, hokinya selalu bagus dan dia selalu merasa beruntung di hidupnya. Keberuntungan tersebut tak hanya didapat Raffi dalam urusan karir dan pekerjaan saja.

Raffi Ahmad sebut Nagita Slavina sebagai wanita pembawa keberuntungan yang membuat kehidupanya menjadi jauh lebih baik sekarang ini~www.getscoop.com
Raffi Ahmad sebut Nagita Slavina sebagai wanita pembawa keberuntungan ~www.getscoop.com

Menurut Raffi, keberuntunganya semenjak memperistri Nagita Slavina juga berpengaruh dalam kehidupan rumah tangga mereka. Salah satunya dengan cepatnya mereka berdua di percaya Tuhan untuk menimang momongan. Raffi Ahmad tak menyangka bahwa kehidupanya kini makin bagus dan hoki semenjak menjadikan wanita cantik ini sebagai istri.

Raffi pun mengakui bahwa Gigi pun membuatnya merasa beruntung dalam menggeluti bisnis yang belakangan ini dikelolanya. Dia juga berharap jika buah hati mereka nanti lahir, maka keberuntungan yang menaungi keluarga ini semakin bertambah. Meski Nagita Slavina kurang ngerti berbisnis, namun Raffi Ahmad menduga faktor shio naga yang menaungi istrinya tersebutlah yang membuatnya beruntung.

“Kebetulan kan ulang tahun kita sama dan sifatnya sama, jadi gampang kalo mau memadu racikan bisnis. Memadu kasih juga cepet jadi, sebulan udah langsung hamil. Gigi itu pembawa hoki lah, sejak aku sama dia tuh, gue jauh lebih bagus. Mudah-mudahan dengan adanya anak nanti tambah lebih banyak rezekinya. Meski Gigi nggak terlalu banyak ngerti soal bisnis, mungkin karo shio dia Naga ya? Kan shio Naga pembawa hoki,” puji Raffi pada istri terkasihnya itu.

Raffi juga mengungkapkan renacanya untuk mengembangkan bisnis yang digelutinya kini. Tak hanya pada bisnis sarung Rahmad miliknya, pria ini juga ingin berbisnis barang fashion lain dalam waktu dekat ini. “Ke depan mau ada bisnis baju, celana, kaos kaki, celana dalam. Ada banyaklah bisnis yang mau dikerjain sama istri. Kita mau memaksimalkan apa yang kita punya selagi masih muda juga,” ungkap Raffi Ahmad pada media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.