Raffi Ahmad: Rafathar Pembawa Rezeki

Kehadiran Rafathar Malik Ahmad di tengah-tengah keluarga kecilnya, membuat Raffi Ahmad tentunya semakin bahagia dengan tangisan suara sang buah hati yang kini sering didengarnya. Raffi pun menyebut buah cintanya bersama Nagita Slavina tersebut membawa rezeki yang tiada henti baginya.

Raffi Ahmad: Rafathar Pembawa Rezeki - seleb.co.id
Raffi Ahmad: Rafathar Pembawa Rezeki – seleb.co.id

Raffi pun mengungkapkan sejak awak kelahiran Rafathar, sang anak selalu mendapatkan pemberian dari para teman dekat, kerabat hingga klien kerja. Sehingga Raffi dan Nagita pun tak susah-susah membelikan barang yang diperlukan sang anak.

“Alhamdulillah bayinya bawa rezeki. Semua yang didapatkan Rafathar dikasih terus. Semua dari teman dekat, dari klien, pokoknya nggak beli apa-apa papanya. Kami belum mengeluarkan duit apa-apa buat Rafathar, kecuali asuransi,” ungkap presenter Dahsyat tersebut.

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad, juga mengatakan hal yang sama dengan Raffi. Nenek cantik tersebut juga mendoakan semoga sang cucu tercinta dapat menjadi anak yang saleh dan penurut kepada orang tua.

“Iya, alhamdulillah rezekinya Rafathar. Pokoknya sih saya doakan semoga jadi anak yang saleh. Jadi anak yang penurut kepada ibu dan bapaknya,” tutur Amy Qanita.