Raffi Ahmad Rela Tinggalkan Istri dan Buah Hati Demi Kerjaan

Raffi ahmad yang pada hari Sabtu kemarin (15 Agustus 2015) telah dikarunia seorang anak yang berjenis kelamin laki-laki harus meninggalkan sang anak tercinta demi urusan kerjaan. Meski pun baru satu hari memiliki dikarunia pangeran kecil, namun Raffi harus profesional untuk menghadiri launching restoran barunya yang diberi nama ‘Raden’. Bisnis baru yang bergerak di bidang kuliner tersebut merupakan hasil kerja sama Raffi dan rekan bisnisnya.

Raffi Ahmad Rela Tinggalkan Istri dan Buah Hati Demi Kerjaan - sidomi.com
Raffi Ahmad Rela Tinggalkan Istri dan Buah Hati Demi Kerjaan – sidomi.com

Sang istri, Nagita Slavina pun merestui sang suami untuk meninggalkan dirinya yang baru melahirkan secara caesar demi urusan kerjaan. Lagipula launching restoran baru Raffi tersebut tak memerlukan waktu yang lama.

“Sebenarnya gue berat ninggalin si dede bayi, tapi baru sehari punya anak sudah jualan. Tapi Gigi juga mau banget makanannya dibungkus jadi nanti aku bawain pulang buat Gigi,” ujar Raffi di depan awak media.

Walaupun harus meninggalkan keluarga kecilnya demi merilis restoran yang baru dirilisnya tersebut, raffi tetap bersyukur dan bahagia karena telah dikaruniai anak yang lucu dan sempurna serta usaha yang baru dirilisnya telah ramai dikunjungi oleh pembeli.

“Alhamdulillah bahagia. Dagangan aku laku, dan bayi sehat. Semua keluarga juga support dan dukung. Jadi senang,” tutur Raffi yang memiliki usaha baru kuliner tersebut.