Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting “Sempurna”, Netizen Geram!

Raffi Ahmad kembali membuat geram netizen, pasca sebuah video dirinya menyebut Ayu Ting Ting ‘sempurna’ beredar luas di sosial media. Netizen menyebut tak pantas rasanya pria yang sudah menikah seperti Raffi Ahmad, memuji wanita selain istrinya.

Karena kedekatanya dengan Raffi Ahmad, pedangdut sensasional Ayu Ting Ting disebut sebagai penerus Mulan Jameela~instagram.com/raffinagita1717/
Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting “Sempurna”, Netizen Geram!~instagram.com/raffinagita1717/

Apalagi kini publik tengah menyoroti kedekatan yang terlihat diantara Ayu Ting Ting dan Rafi Ahmad. Kontan video yang bisa dilihat di akun @ayutingting_haters ini, lagsung menuai reaksi negaitif dari netizen. Video yang diunggah di akun instagram tersebut memperlihatkan Raffi yang tengah mengenakan kaus dan topi putih, ditanyai pendapatnya tentang Ayu Ting Ting.

https://www.instagram.com/p/BHA2aCaSJTEtCzpS988rsiI3HAbZV4cX3xl9z00/

“Menurut aku Ayu Ting Ting…sempurna. Terus…” kata Raffi sembari tersenyum. “Sempurna doang?” tanya sang perekam video tersebut. “Udah ga usah banyak tanya kamu” jawab suami Nagita Slavina ini lagi sambil tersenyum. Kontan saja video yang diunggah di akun haters Ayu Ting Ting ini menyulut emosi dan kegeraman di hati netizen.

https://www.instagram.com/p/BHA2aCaSJTEtCzpS988rsiI3HAbZV4cX3xl9z00/?taken-by=ayutingting_haters

“La trus istrimu g sempurna??? Raffi tuh kl ngomong g dipikir ya perasaan istrimu. Seharusnya tuh kata sempurna itu buat istrimu. Bukan japok…. g ingat kl sdh punya istri dan anak ya? ???’ kmoomentar seorang netizen yang geram setelah melihat video ini. “Ya ampun suami macem apa itu. nyebut wanita lain dengan sempurnya ?… Ngapain nikahan mba gigi kalo ubul itu sempurna, nikahin aja si ubul kalo gitu. #emosijiwangeliatkelakuanmerekaberdua” kata yang lainya pula.

“Ihkkkss gila amat si bapak yah.. berani bilang cwe lain sempurna.. mikir donk istri di rumah nangiss teruss liad kelakuan lo.. gk ada berubahny dr dlu..?” kata seorang lainya lagi. “Ni cowok ga dak dewasanya nih… dulu aku mikir knapa sih si gigi mau nikah ma ni cowok yg pecicilan..” komentar seorang netizen lagi melihat video pendek dari Raffi Ahmad ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.