Raffi Ahmad Sembunyikan Wajah Anaknya, Kenapa?

Kini, presenter ternama Raffi Ahmad telah dianugerahi seorang putra lucu yang diberi nama Raffatar Malik Ahmad. Berstatus sebagai ayah, Raffi pun merasakan kebahagiaan yang tak ternilai. Ia pun bersyukur anaknya lahir dengan selamat dan sehat.

Raffi Nagita Masih Sembunyikan Wajah Anaknya
Raffi Nagita Masih Sembunyikan Wajah Anaknya

Berbeda dengan pasangan seleb lain yang memamerkan foto bayinya, Raffi tidak melakukan hal itu. Suami Nagita Slavina ini punya alasan sendiri kenapa ia masih menyembunyikan wajah buah hatinya dihadapan publik.

“Gigi bilang pokoknya bayi aku selama kurang lebih tujuh hari, kan wajah bayi masih merah, belum terbentuk, jadi enggak mau,” papar Raffi.

Permintaan Nagita untuk tak memperlihatkan foto wajah anaknya ke media pun lantaran istri Raffi itu pernah trauma. “Gigi juga parno, karena di sosial media, ada orang yang ngatain. Gigi enggak pengin begitu, kayak Ruben dll. Apalagi masih bentuk begitu anak kita kasihan,” lanjut kakak Syahnaz Sadiqah itu.

Raffi menjelaskan, foto wajah anaknya akan diperlihatkan ketika sudah berusia lebih dari sepuluh hari. “Aku mengerti keinginannya Gigi. Nanti saja sampai seminggu atau sepuluh hari, pas wajah bayinya enggak merah. Gigi juga masih bengkak, dia enggak mau diwawancara. Tujuh hari lah mau kasih lihat Rafatha,” tukas Raffi

Buah hati Raffi dan Nagita lahir pada Sabtu pagi (15/08) pukul 08:45 WIB. Sebelumnya, Nagita diprediksi akan melahirkan pada tanggal 20 Agustus 2015.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing