Raffi Ahmad Siap Diceraikan Nagita Slavina, Asalkan

 

raffi ahmad nagita, raffi ahmad nagita nikah, pernikahan raffi ahmad nagita
http://assets.kompas.com/data/photo/2014/10/17/2234046rafi780x390.JPG

Pengantin Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terlihat begitu mesra hari harinya. Tetapi Raffi Ahmad siap diceraikan oleh Istrinya, Nagita Slavina. Peryataan Raffi tersebut benar adanya, dan diakui oleh Raffi Ahmad sendiri.

Saat proses pernikahan antara Raffi dan Gigi, Raffi Ahmad membaca Janji Nikah untuk Istrinya Nagita Slavina.

raffi ahmad nagita, raffi ahmad nagita nikah, pernikahan raffi ahmad nagitaAda empat Janji dar Raffi yang dibacakan di depan penghulu dan saksi pada saat itu. Raffi Berjanji, akan menggauili istrinya sesuai ajaran agama, menafkahi Nagita lahir dan bathin, dan berjanji tidak akan melakukan kekeran dalam rumah tangga.

“Sesudah akad nikah, saya Raffi Faridz Ahmad bin Munawar Ahmad, berjanji saya sepenuh hati. Satu: Saya mempergauli istri saya dengan baik menurut ajaran syariat agama Islam. Dua: Apabila meninggalkan istri dua tahun berturut-turut, dan tidak menafkahinya, dan anak kami. Tiga: Menyakiti badan jasmani dan rohani. Dan keempat: Membiarkan istri saya enam bulan lamanya. Saya ridho jika istri saya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama,” kata Pembawa acara Dahsyat itu membacakan janji nikah.

Bukan hanya akan menerima gugatan cerai dari sang istri, Raffi pun menyadari bahwa gugatan cerai itu pertanda telah menandakan talak satu kepada sang istri. Raffi pun siap mengganti uang pendaftaran yang dibayar gigi dan disumbangka ke badan amil zakat terdekat.

“Kemudian jika gugatan diterima, maka telah jatuh talak satu dari saya. Dan saya mengganti uang pendaftaran itu ke badan amil zakat untuk keperluan ibadah,” Tandas Raffi Ahmad

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.