Raffi Ahmad Siap Polisikan Haters Yang Mengejek Nagita Slavina

Presenter kondang Raffi Ahmad rupanya tahu Nagita Slavina jadi bulan-bulanan haters karena bentuk tubuhnya sekarang ini. Gigi memang terlihat mengalami kenaikan berat badan pasca melahirkan putra mereka, Rafathar. Hal ini kerap dimanfaatkan harters untuk menyerang wanita yang dinikahi Raffi Ahmad sejak 2014 yang lalu itu.

Raffi Ahmad siap laporkan haters yang mengejek Nagita Slavina gendut ke polisi~ instagram.com/raffinagita1717/
Raffi Ahmad siap laporkan haters yang mengejek Nagita Slavina~ instagram.com/raffinagita1717/

Raffi Ahmad sendiri mengatakan baik ia dan Nagita Slavina sebenarnya merasa tak terganggu oleh ulah haters tersebut. Toh sebagai suami Raffi Ahmad sendiri tak mempermasalahkan bentuk tubuh wanita yang telah memberinya satu orang anak tersebut. Namun Raffi mengatakan akan melakukan tindakan tegas jika para haters dirasa sudah keterlaluan.

Presenter Dahsyat ini mengaku bisa saja melaporkan haters pada pihak yang berwjib jika sudah keterlaluan mengejak bentuk tubuh Nagita Slavina. “Ga sih (ga terganggu). Apalagi kalau Gigi ga pernah baca gitu-gitu. Gigi itu orangnya cuek-cuek aja.Tapi kalau emang keterlaluan ya kan ada polisi, tinggal laporin aja kalau udah keterlaluan” ujar Raffi Ahmad.

Raffi sendiri enggan untuk terus membicarakan haters yang kerap mengomentari bentuk tubuh istri tercintanya itu. Pria ini malah lebih senang ditanyai mengenai rencana liburan keluarga mereka ke Eropa, yang akan dilakukan Februari nanti. Raffi pun menyerahkan urusan perlengkapana si buah hati pada Nagita Slavina selaku ibunda Rafathar.

“Nanti kan aku ke Eropa sudah pada siapin beli jaket buat Rafathar yang bulu-bulu. Nanti mau di dandanin kayaknya lucu. Aku sih serahin semuanya ke Gigi ya. Kalau buat aku sih kemana-kemananya enggak jadi permasalahan. Karena aku belum pernah ke Eropa sama sekali,”pungkas Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.