Raffi Ahmad Tak Ingin Calon Anaknya Kelak Memanggilnya Bapak

Di usia kandungan Nagita Slavina yang semakin besar, Raffi Ahmad membuat pernyataan mengejutkan karena tak ingin calon anaknya kelak memanggilnya “bapak”. Bukan apa-apa, ternyata pria yang kini hampir tiap hari muncul di acara Ramdhan di TV tersebut ingin anaknya memanggilnya dengan sebutan papa dan bukan bapak. Mengapa begitu?

Raffi Ahmad tak mau anaknya nanti memanggilnya bapak dan meminta calon buah hatinya memanggilnya dengan sebutan papah~twitter.com/Raffiah_Babel17
Raffi Ahmad tak mau anaknya nanti memanggilnya bapak ~twitter.com/Raffiah_Babel17

Rupanya Raffi Ahmad punya alasan tersendiri mengapa dia tak ingin calon anaknya kelak memanggilnya bapak. Raffi merasa bahwa panggilan bapak itu membuatnya merasa lebih tua dari umurnya yang sekarang. Karena itu Raffi Ahmad menginginkan jika anaknya kelak memanggilnya dengan sebutan papah yang dirasanya jauh lebih muda dibandingkan panggilan bapak.

Meski begitu, Raffi tentu belum tahu bagaimana anaknya nanti akan memanggil dirinya. Namun suami Nagita Slavina ini merasa panggilan bapak akan membuatnya merasa lebih tua. “Panggil bapak terlalu bapak-bapak. Aku papah aja karena aku dipanggil bapak tua banget. Ga tahu anaknya manggil apa. Kalau tiba tiba panggil om, bahaya,” kata Raffi Ahmad saat wartawan infotainment menyambanginya di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Dan saat usia kandungan Nagita yang makin tua seperti sekarang, mantan kekasih Tyas Mirasih ini masih belum tahu jenis kelamin calon buah hati tercinta mereka. Satu hal yang menarik, Raffi dan Nagita ternyata belum mempersiapkan nama untuk buah hatinya. Jika banyak calon orang tua melakukan itu jauh-jauh hari, Raffi dan Nagita belum punya calon nama untuk buah hatinya.

Raffi Ahmad beralasan mereka belum tahu jenis kelamin buah hatinya sehingga belum bisa mempersiapkan bakal nama untuk calon anaknya kelak. “Nama belum karena kita belum tahu cewek apa cowok, Setelah lahir pokoknya baru cari nama. Belum tahu tapi pastinya ada Raffi-nya. Sekarang kita bagi berkat sama semuanya. Mudah-mudahan kalo anak kita gede banyak yang sayang sama dia, dan doain dia,” ungkap Raffi Ahmad.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.