Raffi Ahmad Tegaskan Rafathar Tak Punya Akun Jejaring Sosial

Kepopuleran Rafathar, anak pertama pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat banyak orang usil. Akibatnya, banyak akun jejaring sosial palsu yang menggunakan nama Rafathar. Ini membuat sang ayah, Raffi Ahmad merasa gerah.

Raffi Ahmad peringatkan pengguna akun palsu Rafathar
Raffi Ahmad peringatkan pengguna akun palsu Rafathar

Di postingan instagram terbarunya, Raffi Ahmad memposting foto yang menegaskan bahwa Rafathar Malik Ahmad, sang putra pertama tak memiliki akun jejarin sosial apapun. Baik itu Instagram, Line maupun Twitter. Rupanya hal tersebut dilakukan oleh presenter acara musik itu karena banyaknya akun palsu yang mengatasnamakan Rafathar. Raffi Ahmad khawatir banyaknya akun palsu itu akan membawa kerugian. Ia pun memperingatkan pengguna akun palsu atas nama Rafathar akan pasal bisa terkena sangsi Cyber Crime.

“Hai semuaa Rafathar ga punya akun sosmed/digital ya … Jangan mau dibohongi orang yang tidak bertanggung jawab , hati” nanti bisa kena pasal cybercrime !” tulis Raffi Ahmad di postingan instagram tersebut.

Suami Nagita Slavina itu bahkan sebelumnya sempat berniat untuk melaporkan pengguna akun palsu atas nama anaknya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.