Unggah Foto Kata-kata Bijak, Raffi Ahmad Dituding Motivasi Ayu Ting-ting

Jika biasanya dalam akun Instagram Raffi Ahmad selalu dipenuhi dengan promosi produk bisnis serta kesehariannya bersama sang istri, Nagita Slavina serta buah hatinya, kali ini Raffi Ahmad mengunggah kutipan kata-kata bijak.

Dalam status itu, tersirat motivasi agar seseorang belajar sabar dan tetap tegar walau diremehkan.  “Manusia hebat adalah manusia yang bisa mengendalikan diri disaat dikuasai amarah. Tenang saat dipermalukan, Tersenyum disaat diremehkan. Bersabar saat menemui cobaan dan bersyukur untuk semua kekurangan dan kelebihan yang dimiliknya.” demikian bunyi tulisan tersebut.

Unggah Foto Kata-kata Bijak, Raffi Ahmad Dituding Motivasi Ayu Ting-ting

Sontak saja status bijak ini lantas jadi sorotan netizen. Mereka justru ragu dan menganggap Raffi memakai kata-kata itu sebagai pesan tersembunyi untuk Ayu Ting Ting yang makin sering disindir netizen.

Mungkin ini caption buat si ubul untuk ngasi motivasi. Supaya gak transparan yes,” tebak netizen. “Nyemangatin Ubul? Eh,” sindir netter. “Lagi galau sipeak…..galau karena apanii?karena haters?? katanya haters g ngaruh sama karir dan kehidupannya. lama2 mirip sijapok…sijapokkan kalau lg galau ma haters suka upload semacan begini di ignya.bentar lagi sipeak upload ayat2. Suci.merasa terzholimin .wk wk wk akibat terlalu lama bergaul sama sijapok ketimbang istrinya.jd begini tabiatnyapun nyamain,” seru yang lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.