Raffi Ahmad Ungkap Hanya Bisa Bertemu Rafathar Ketika Dini Hari

Kelahiran Rafathar Malik Ahmad telah melengkapi kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rafathar yang merupakan buah hati pertama pasangan selebriti tersebut telah banyak mengubah hidup Ayah dan Ibunya. Terlebih lagi ketika malam hari sang orang tua harus siap siaga bangun secara tiba-tiba jikalau Rafathar menangis.

Raffi Ahmad Ungkap Hanya Bisa Bertemu Rafathar Ketika Dini - Hari.warta.co
Raffi Ahmad Ungkap Hanya Bisa Bertemu Rafathar Ketika Dini Hari.warta.co

Selain itu, perubahan terjadi pada sang ayah, Raffi Ahmad. Raffi yang memiliki banyak perkerjaan dan waktu kerja yang sibuk mengaku setiap kerjaannya selesai, dirinya selalu ingin pulang cepat agar dapat bertemu dengan sang anak. Namun karena kerjaan yang begitu banyak, Raffi harus mengaku hanya memiliki waktu dini hari agar bisa bertemu dan bercengkerama dengan anaknya.

“Pengen pulang mulu, tapi ngantuk mulu. Berangkat pagi pulang malem. Paling ketemunya jam satu atau jam dua pagi. Jam enam udah berangkat lagi,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui oleh media belum lama ini.

Raffi Ahmad pun bersyukur dengan pekerjaan yang begitu banyak ia lakukan di dunia hiburan dan ia sekarang telah memiliki beberapa usaha yang milkinya. Ia pun menganggap bahwa resekinya tersebut merupakan rezeki untuk anaknya.

“Belum. Alhamdulillah pekerjaan ada terus ya. Kita semangat, anak jadi motivasi buat kita,” tuturnya.