Raffi Tertangkap Kamera Bilang Bosan Dengan Nagita, Netizen Ikut Berang

Repotnya jadi publik figur, perkataan mereka bisa diartikan berbeda oleh orang lain. Hal ini pula yang saat ini terjadi dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Menghebohkan Netizen! Nagita Duduk Bawah, Raffi, Anies-Sandiaga Duduk di Kursi

Dalam sebuah acara televisi, Raffi memancing polemik di antara netizen dengan mengatakan bosan kepada sang istri, Nagita Slavina. Cuplikan video Raffi di atas tersebut kemudian tersebar luas setelah diposting di akun instagram @komentatorpedas.

Pada penggalan video postingan akun tersebut, tampak Raffi ditemani sang istri Gigi sedang mengikuti arahan instruktur yoga. Kemudian sang instruktur menyarankan untuk melakukan gerakan secara berpasangan.

(c) instagram/raffinagita1717

Mendapat instruksi melakukan gerakan berpasangan, Nagita kemudian meminta Raffi untuk menjadi pasangannya. Sayanganya, ajakan Nagita tersebut ditolak Raffi yang dengan spontan berkata bosan kepada Gigi. Raffi pun kemudian memilih berpasangan dengan instruktur yoga wanita.

Cuplikan video tersebut adalah program acara Janji Suci yang tayang di TransTV. Meski Raffi bisa jadi dalam konteks bercanda saat mengatakan bosan kepada Gigi, namun rupanya netizen tak peduli.

(c) instagram/komentatorpedas

Netizen pun ikut unjuk gigi ramai-ramai mencibir perkataan bosan Raffi kepada Nagita. Cibiran kepada Raffi itu dituliskan netizen di kolom komentar postingan video di atas.

Sontak saja, Raffi mendapat komentar pedas netizen.

“Ngeselin banget ngomongnya “bosen” ngeles nya bisa aja lagi..ada ya laki begitu , gw punya laki begitu gw diemin ngga bakal mw ngomong sebelum dia berubah sedikit omongan nya, gigi mah nurut aja lagi,” tulis @numahmanyun.

“Boseenn?ditinggal pergi strees lo,” tulis @ningrum_amb.

“Kasihan mba gigi tuh.. liat deh mukax.. ngerasa kecewa gitu.. raffi d jaga dong perkataannya,” tulis @irhacuteee.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ketemu Enji di Tanah Suci, Netizen Mendadak Heboh. Ada Apa?

Cibiran netizen ini tak jauh dari gosip kedekatan Raffi dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ayu dan Raffi sendiri memang terlihat dekat karena sama-sama tampil di acara yang sama dengan Ayu Ting Ting.

Kalau menurutmu, kata-kata ‘bosan’ dari Raffi ini keterlaluan apa nggak sih?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.