Di Tahun 2017, Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diramal Akan Ribut Besar

Penghujung tahun 2016 dunia hiburan Tanah Air diwarnai dengan berbagai pemberitaan miring. Salah satu yang paling banyak menyita perhatian publik adalah isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting. Bahkan sempat beredar kabar Raffi akan menyusul Ayu Ting Ting untuk Tahun Baru di Dubai.

(baca juga: Unggah Kalimat Religius, Adik Nagita Slavina Diduga Sindir Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Namun, isu tersebut berhasil dibantahkan oleh Raffi. Terbukti, Raffi justru menjadi suami setia dengan menemani Nagita Slavina serta putra mereka, Rafathar, liburan di London.  Kendati Raffi dan Nagita  terlihat begitu mesra menghabiskan liburan bersama sang buah hati, namun bukan berarti isu keretakan rumah tangga mereda.

Nagita Slavina – Raffi Ahmad Ayu Ting-ting ~ instagram.com

Menurut sebuah ramalan, pasangan yang menikah sejak 2014 itu akan kembali diterpa rumor serupa di 2017. Mbak You juga mengisyaratkan kalau masalah rumah tangga itu sudah terjadi di 2016. “2016 sebenarnya sudah ada konflik di rumah tangga mereka tapi perempuannya (Nagita) mampu menutupi kekurangan prianya (Raffi). Saya salut. Semoga di 2017 tidak terjadi lagi (masalah),” kata peramal Mbak You di acara talkshow “Rumpi” belum lama ini.

(baca juga: Karena Pesan Ini, Netizen Tuding Raffi Ahmad Isyaratkan Akan Pisah Dengan Nagita Slavina)

Mbay You mengisyaratkan jika tidak ada perubahan dari sikap Raffi, maka kemungkinan yang terburuk bisa saja terjadi.  “Bukan hal gampang untuk menutupi kekurangan pasangan. Tapi kalau gak ada perubahan dari pihak lakinya, akan terjadi konflik lebih besar daripada 2016. Ini tergantung kekuatan pihak perempuannya, kuat gak menghadapi konflik lebih besar lagi.”  sambungnya.

Sementara itu, baik Raffi dan Nagita belum menanggapi ramalan yang dialamatkan pada keluarga mereka. Keduanya tetap optimis menyambut Tahun 2017. Mereka bahkan menyempatkan untuk merekam video ucapan Selamat Tahun Baru dari London dan memohon doa agar 2017 bisa lebih baik lagi. “Selamat Tahun baru Semuanya .. doa yang terbaik untuk semuanya. Tahun 2017 kita raih segala yang terbaik yaaa .. semangat dan Sukses !!!!! Welcome 2017 !!!!.” tulis Raffi.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.