Gila, Makan Apa Aja Tuh? Sekali Masuk Restoran Mewah Raffi Ahmad Habis 15 Juta!

Raffi Ahmad belum lama ini menuai sedikit pro-kontra di media sosial. Hal tersebut usai dirinya memamerkan fakta bahwa ia dan keluarganya baru saja menghabiskan uang 15 juta rupiah untuk sekali makan di restoran mewah.

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Siapa yang tak kenal dengan pasangan seleb fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain sama-sama terkenal sebagai artis, keduanya juga termasuk selebritis dengan jumlah kekayaan yang luar biasa.

Berkat kerja kerasnya di dunia entertainment, Raffi kini sudah menjadi sosok pembawa acara dan pemain film kelas A. Honornya sekali tampil di TV bisa menembus angka yang begitu fantastis.

Sementara sang istri, Gigi, merupakan anak dari pemilik salah satu production house terbesar di Indonesia. Selain itu, ia juga pandai berbisnis dan hingga kini banyak usahanya yang sudah sukses dan berjalan pesat di seluruh penjuru Tanah Air.

Tak heran jika pasangan ini kemudian hidup dalam balutan kemewahan. Raffi punya hobi impresif, mengoleksi mobil mewah. Sementara Gigi tak ragu menghabiskan puluhan juta hanya untuk kebutuhan kosmetik dan fashion.

Mereka berdua juga sering jalan-jalan liburan ke luar negeri. Terakhir, pasangan Raffi dan Gigi memamerkan foto-foto mesra keduanya kala sedang menghabiskan waktu di Dubai.

Dan seolah belum puas memamerkan kekayaan, belum lama ini Raffi membuat konten baru di Instagram. Di situ ia memberikan teaser untuk konten vlog terbaru di channel YouTube miliknya.

Di situ Raffi menunjukkan bahwa ia sedang makan di sebuah restoran mewah bersama dengan keluarganya. Namun yang luar biasanya, sang artis mengatakan sekali makan saja ia harus merogoh kocek hingga 15 juta rupiah.

Raffi kemudian mengajak para follower-nya untuk menonton vlog lengkapnya di YouTube.

Namun sayangnya, ajakan Raffi tersebut justru menjadi bumerang. Rupanya banyak yang tidak simpatik dengan sikap sang artis.

Para warganet menilai Raffi terlalu sombong karena terus-menerus memamerkan kekayaannya. Selain itu sang seleb juga diminta untuk mengingat kondisi sebagian besar rakyat Indonesia, yang untuk makan sehari sekali saja mungkin susah.

Akun rachel198 mengatakan: Mending kayak alm. Olga deh kaaa bagi-bagi rezeki bantu orang susah , jangan mubazirun @raffinagita1717 @raffinagita1717 @raffinagita1717.

Sementara pemilik akun sibungsuichacantik menyebut: Sekali mkn 15 juta klau q uang segitu..udh bersyukur bangett.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

Lain lagi dengan amellia_viiana_lestary, yang mengomentari: Pamerr banget .. coba deh liat ke bawah . Orang yng kelaperan masii banyak . .kalo mreka liat apa ga kesian sii.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.