Raffi Menolak USG 4D Untuk Nagita, Mengapa?

Raffi Ahmad harap-harap cemas menunggu kelahiran anak pertamanya. Namun, Raffi menolak untuk melakukan USG 4 Dimensi kepada istrinya, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Raffi Ahmad – Nagita Slavina

“Hasil USG pasti berubah-ubah. Kemarin sempat divonis cowok, taunya berubah lagi. Mending nggak usah sekalian, biar jadi surprise,” ujar Raffi.

Namun, Raffi sudah siap siaga menjaga proses kelahiran anak pertamanya yang tinggal menghitung hari, termasuk menjaga mood Gigi, panggilan Nagita.

Anak pertama Raffi-Gigi yang lahir 20 Agustus mendatang ini belum sempat dipikirkan apa nama yang cocok untuknya, bahkan pernah sekali Raffi membuat sayembara di instagram untuk mencari nama bakal calon anak pertamanya ini. Meski begitu, Raffi cukup kecewa karena anaknya tidak lahir berbarengan dengan kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus.

“Inginnya pas 17, cuma ya tidak bisa diprediksi. Kita berdoa saja, karena bisa maju atau bahkan mundur, tanggal 20 lah,” ujar Raffi.

Proses Raffi menjadi suami siaga termasuk menjaga mood Gigi. “kalau orang hamil itu moodnya berubah-ubah, kadang senang kadang gelisah. Malam juga sudah kurang tidur, makin besar hamilnya makin susah tidur,” tutup Raffi.