Ragu, Jessica Iskandar Tolak Tawaran Bintang Iklan Buat Baby El

Sebagai orang tua, Jessica Iskandar tentu menginginkan yang terbaik buat tumbuh kembang putra semata wayangnya, El Barrack Alexander yang belum genap berusia 2 tahun. Hal inilah yang membuat Jessica Iskandar ragu untuk menerima tawaran sebuah produk untuk mengajak anaknya menjadi bintang iklan.

Ragu, Jessica Iskandar Tolak Tawaran Bintang Iklan Buat Baby El ~ instagram.com
Ragu, Jessica Iskandar Tolak Tawaran Bintang Iklan Buat Baby El ~ instagram.com

“Tawaran iklan (sudah banyak). EL sudah sering ditawari, tapi aku masih ragu,” papar wanita yang akrab disapa Jedar ini. Apalagi dengan statusnya sebagai orangtua tunggal, membuat Jedar semakin takut jika anaknya harus menghasilkan uang di usianya yang masih sangat belia.

“Jessica takutnya mungkin bisa dibilang masih rapuh ya. Masih takut lah, namanya juga single mother, sendirian, kerja mengurus anak,” sambung sahabat karib Alm. Olga Syahputra ini.

Lebih jauh, bintang film Dealova ini mengaku masih kesulitan membagi waktu antara bekerja di dunia hiburan dengan statusnya sebagai seorang ibu yang harus menemani buah hatinya. Tak pelak, ia pun memilih untuk menolak tawaran-tawaran tersebut.

“Repot juga kalau masih harus menjaga dia lebih ketat lagi, karena Jessica sendirian. Jadi mendingan sekarang fokus kerja, mengurus anak dan bisa bahagia,” pungkas Jessica.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.