Rahasia Badan Seksi Milik Jennifer Lopez

Aktris cantik Jennifer Lopez memang terkenal memiliki badan yang bagus. Maka dari itu, aktris berusia 46 tahun tersebut ungkapkan rahasia badan bagusnya yaitu bertinju.

Jennifer Lopez ungkap bahwa rahasia bada bagusnya ialah bertinju (foto: Jennifer Lopez Instagram)
Jennifer Lopez ungkap bahwa rahasia bada bagusnya ialah bertinju (foto: Jennifer Lopez Instagram)

“Aku selalu suka tinju. Itu memang susah, tetapi aku mencoba lagi. Aku mulai mempelajari tinju sejak membintangi film Money Train. Tinju selalu menjadi olahraga yang baik untukku.” ujarnya kepada para reporter saat promosi Shades of Blue dilansir dari PEOPLE.

Tracy Anderson, selaku pelatih Jennifer Lopez, memberi tahukan bahwa Jennifer Lopez bertemu dengannya 4 sampai 5 kali seminggu.

“Dengan jadwal padatnya, itu masih banyak. Mungkin sekitar 30 menit dari jaraknya ketika anak-anaknya membutuhkannya untuk sesuatu, karena dia selalu ada untuk anak-anaknya.”ujarnya.

Tracy Anderson juga memberitahu bahwa Jennifer Lopez tak pernah fokus untuk untuk beberapa bagian badannya melainkan semua bagian badannya.

“Dia adalah salah satu orang yang paling seimbang yang pernah aku temui selama hidupku. Dia sangat perhatian mengenai tubuhnya.”ujar Tracy Anderson kepada PEOPLE.