Rahasia Dibalik Lagu Comeback CNBlue ‘Cinderella’

Setelah setahun vakum dari dunia musik Korea Selatan, Senin, 14 Agustus 2015, CNBlue melakukan comeback dengan lagu berjudul ‘Cinderella’. Setelah mengunggah beberapa teaser ‘Cinderella’ dan album ‘2GETHER’, akhirnya CNBlue resmi comeback dengan MV ‘Cinderella’ yang di unggah ke YouTube.

Foto grup album '2Together' CN Blue - kdramastars.com
Foto grup album ‘2Together’ CN Blue – kdramastars.com

Masih dengan genre musik yang sama, pop rock, ‘Cinderella’ menjadi lagu yang easy listening dan bisa membuat pendengar ikut bergoyang.

Dalam MV berdurasi 3 menit tersebut, diceritakan bahwa member CNBlue jatuh cinta pada seorang gadis cantik. Namun, anehnya sang gadis malah menghilang dan meninggalkan sebelah sepatunya ketika jam menunjukkan pukul 12.

Selain MV nya yang cukup menarik, CNBlue juga membeberkan bahwa nama album ‘2GETHER’ memiliki makna tersendiri. Angka 2 merupakan simbol bahwa ini adalah album kedua dari CNBlue, sedangkan ‘GETHER’ diambil dari kata togheter dengan harapan pendengar bisa menikmati musik CNBlue bersama-sama.

Rahasia ketiga adalah mengenai Yonghwa, vokalis sekaligus pencipta lagu ‘Cinderella’. Dalam MV lagu ciptaannya tersebut, Yonghwa tampak beberapa kali tampil topless. Bahkan ia juga mengunggah foto toples dirinya dari cuplikan MV ‘Cinderella’. Ketika ditanya, Yonghwa mengaku bangga dengan usahanya berolahraga dan tak ingin menikmati bentuk tubuhnya sendirian.

Bagi kamu para penggemar CNBlue, udah tau rahasia ini belum?

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~