Tajir Melintir, Ternyata Ini 7 Rahasia Kekayaan Syahrini

Sudah bukan rahasia lagi jika Syahrini merupakan artis yang identik dengan gaya hidup glamor. Bukan sekali dua kali sang biduan menunjukkan kegiatannya kala sedang berada di luar negeri, lewat media sosial.

Baca Juga: Lainnya Copot Jilbab, 6 Artis Cantik Ini Mantap Tampil Islami di 2017

Bahkan belum lama ini Syahrini mengungkap bagaimana ia menyiapkan uang 10 juta rupiah hanya untuk memberi tips pada pegawainya. Hal tersebut terbongkar dalam vlog yang baru diunggahnya di YouTube.

Publik pun kian penasaran, sebenarnya apa bisnis Syahrini hingga ia bisa begitu makmur dan kaya? Namun kamu tidak perlu terus bertanya-tanya, berikut Beranda beberkan rahasia lengkap kekayaan Princess Syahrini.

1. Bisnis karaoke

Bisnis karaoke sepertinya memang cukup menjanjikan. Tak heran jika banyak seleb memutuskan untuk terjun di dalamnya, termasuk Syahrini.

Penyanyi yang pernah menjadi rekan duet Anang Hermansyah ini tercatat sebagai pemilik Princess Syahrini Family KTV. Usahanya sudah dibuka sejak 2013 silam dan masih terus bertahan hingga kini.

2. Usaha kue kekinian

Bukan Syahrini namanya jika tidak mengikuti tren terkini. Begitu melihat banyak seleb sukses dengan usaha berjualan kue, Syahrini juga memutuskan menjalankan usaha serupa dengan memanfaatkan popularitasnya sebagai artis.

Jadilah ia kemudian membuka usaha yang diberi nama Princess Cake, yang terletak di Bogor dan Bandung. Selain itu, Syahrini juga punya Bakpia Princess Cake, yang berbasis di Yogyakarta.

3. Pundi-pundi dari Ring Back Tone

Sebagai seorang penyanyi, Syahrini juga konsisten menghasilkan karya dalam bentuk musik. Meski tidak semuanya dirilis dalam bentuk album fisik, masyarakat tetap bisa menikmatinya lewat streaming digital maupun RBT.

Konon penghasilan lewat royalti RBT berperan cukup besar dalam menambah pundi-pundi sang artis.

4. Honor manggung

Di tengah hadirnya banyak penyanyi pendatang baru seperti Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, Syahrini masih tetap laris dalam mendapat tawaran manggung. Dan tarif yang dipatok sang Princess sungguh tidak main-main.

Kabarnya sekali menyanyi ia bisa mendapat bayaran antara 60 hingga 250 juta rupiah. Sungguh honor dengan jumlah fantastis.

5. Dagang parfum

Selain kue dan karaoke, Syahrini juga masih punya bisnis lain. Kali ini berhubungan dengan produk kecantikan.

Tak banyak orang tahu, namun Syahrini ternyata punya merk parfum buatannya sendiri. Wewangian tersebut ia pasarkan dengan merk In Love With Syahrini. Namun tidak ada yang tahu pasti apakah sang artis menjualnya lewat jalur online atau membuka toko sendiri.

6. Punya bisnis properti juga

Saking tajir melintirnya, banyak yang tidak tahu bahwa Syahrini juga diam-diam merambah bisnis properti. Hal ini diungkap sendiri oleh sang artis dalam vlog yang ia unggah di YouTube.

Lewat pengakuannya, Syahrini menyatakan mendapat modal usaha dari sang ayah. Modal tersebut lantas ia gunakan untuk membangun rumah kos di Bogor.

Merasa bisnisnya sudah cukup berkembang, Syahrini kemudian melebarkan sayap hingga ke Bangkalan, Madura. Di sana ia terlibat dalam proyek pembangunan kawasan perumahan mewah yang diberi nama Khayangan Residence.

7. Honor endorse-an

Jika diperhatikan, Syahrini cukup jarang mengunggah foto endorse di media sosialnya. Namun itu bukan karena sang artis tidak laku atau ia pelit dalam menerima penawaran.

Baca Juga: Nyebelin atau Update? 5 Artis Ini Hobi Bikin Instastory Rapet Banget

Menurut pernyataan di vlog-nya, Syahrini memasang honor yang cukup tinggi untuk satu foto endorse. Kabarnya bisa mencapai 100 juta rupiah. Maka tak heran jika tidak ada banyak produk yang sanggup menggandeng Syahrini sebagai partner.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.