‘Rahasiakan’ Lamaran, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella

Salah satu artis terkenal Indonesia, Laudy Cinthya Bella, belum lama ini mendapatkan kabar gembira usai resmi mendapatkan lamaran dari Afifuddin Suhaeli Kalla, yang juga merupakan keponakan dari wapres Jusuf Kalla.

Baca Juga: Wow, Inilah Lima ‘Kembaran’ Seleb Indonesia di Thailand!

Acar lamaran tersebut dilangsungkan di rumah orang tua Bella, yang bertempat di Jalan Pejaten Barat 2 No 47, Jakarta Selatan. Sayangnya, tidak ada satu pun awak media yang hadir, karena memang acara tersebut digelar tertutup.

Banyak yang bertanya-tanya mengapa Bella memutuskan untuk ‘merahasiakan’ prosesi lamarannya tersebut. Namun setelah banyak spekulasi, personil BBB itu akhirnya buka suara, di saat menghadiri premiere film Surga yang Tak Dirindukan 2, di Plaza Indonesia pada 1 Februari.

Bella menjelaskan bahwa ia ingin berusaha semaksimal mungkin untuk membuat keluarga dan semua tamu yang ia undang, mengikuti semua prosesi dengan khidmat dan nyaman. Itulah yang mendasari keputusannya untuk tidak melibatkan rekan-rekan media.

Lamaran Laudya Cynthia Bella Dijaga Ketat TNI Hingga Paspampres, Ini Alasannya

“Karena kan acara keluarga banget. Sebenarnya ini keputusan kami berdua. Kemarin, kenapa aku menutup semua, karena untuk menjaga kenyaman kedua keluarga kami, demi kebaikan kedua keluarga kami,” jelas Bella, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Lantas apakah di acara pernikahan nanti, Bella juga akan melarang awak media untuk meliput hari bahagianya?

Untungnya, seleb yang kabarnya sempat dekat dengan Raffi Ahmad itu berjanji bakal menunjukkan sikap yang berbeda, bila ia memang nantinya akan dipersunting oleh Afifuddin.

Baca Juga: Heboh Tamara Bleszynski Ketahuan Ikuti Ritual Adat Hindu, Sudah Pindah Agama?

“Menurut aku, ini kan masih perkenalan, ya. Toh, kalau nanti jalannya, insya Allah, sampai ke akad nikah, aku pasti juga undang media. Nggak mungkin aku bakal kejar-kejaran kayak gini, tidak mungkin, karena menikah itu adalah suatu hal yang bahagia, yang sakral dan penuh berkah,” tutup Laudya Cinthya Bella.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.