Raih Penghargaan Bergengsi, Shahrukh Khan Unggah Foto Selfie Bersama Zayn Malik

Aktor andalan Bollywood, Shahrukh Khan, makin bersinar saja di pentas International. Pada Jumat malam kemarin, ia meraih penghargaan bergengsi dalam ajang Asian Awards 2015 di London. Bintang ‘My Name is Khan’ itu membawa pulang penghargaan sebagai Outstanding Contribution to Cinema.

Sharukh Khan saat menerima penghargaan di sebuah acara bergengsi di London. ~ googleplus.com
Sharukh Khan saat menerima penghargaan di sebuah acara bergengsi di London. ~ googleplus.com

Apresiasi ini tentu saja pantas dialamatkann kepada bintang film Happy New Year ini. Pasalnya sepak terjangnya di dunia film tidak saja dikenal di Bollywood, namun juga di dunia.

“Saya sangat bahagia dan terhormat menerima penghargaan ini. Ketenaran saya milik sebagian orang di Asia yang tinggal di luar negeri dan membuat film India dan saya dikenal di seluruh dunia,” ujar Shahrukh saat menerima penghargaan di atas panggung, seperti dilansir di NDTV.

“Ada begitu banyak bakat di Asia dan begitu banyak berprestasi, seperti Dr Amar Bose, Hinduja Brother atau Zayn Malik. Saya senang telah menjadi bagian dalam perayaan indah ini atas kerja keras orang-orang di lapangan yang memiliki perbedaan tapi memiliki semangat yang sama,” lanjut Shahrukh Khan.

Seolah ingin menunjukkan rasa bahagianya atas penghargaan yang ia terima, ia pun selfie bersama Zayn Malik. Mantan pentolan boyband One Direction itu pun tak canggung di ajak sekfie bersama Sharukh Khan. Begitulah yang terlihat di akun twitter milik Sharukh Khan saat mengunggah foto bersama Zayn.

“This kid is so cool. May Allah bless him. Dinner time at the Asian Awards.” Tulisnya.

tak tampak canggung saat berfoto bersama. ~ www.deccanchronicle.com
tak tampak canggung saat berfoto bersama. ~ www.deccanchronicle.com

Malam itu merupakan penamilan pertama Zayn Malik di muka umum sejak memilih hengkang dari kelompok musik yang telah membesarkan namanya di One Direction. Zayn Malik juga ikut diberi penghargaan sebagai Outstanding Contribution to Music. Beredar rumor bahwa Zayn dan Sharhukh Khan akan terlibat bekerjamasa dalam sebuah proyek.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.