Raih Rating Tinggi Di Akhir Tahun, Korea Drama Reply 1988 Buat Penonton Gregetan

Drama Korea Reply 1988 tengah banyaj digemari. Hingga saat ini, Reply 1988 yang ditayangkan di TvN tersebut pun masih menduduki drama TV Cable dengan rating paling tinggi. Namun di episode 13 dan 14 yang tayang akhir pekan lalu, penonton Reply 1988 justru dibuat gregetan.

Drama Korea Reply 1988 raih rating yang tinggi
Drama Korea Reply 1988 raih rating yang tinggi

Masih lanjutan dari Reply 1988 episode 12 yang ditayangkan pada minggu lalu, di episode ini pun masih dipenuhi lika-liku persahabatan dan percintaan Sung Duk Seon dengan 4 sahabat masa kanak-kanaknya. Jung Hwan yang tahu bila Taek mencintai Duk Seon lebih dari sahabat pun mulai sedikit demi sedikit menjauhi gadis tersebut. Sedangkan disisi lain, Duk Seon sedang cinta-cintanya dengan Jung Hwan.

Reply 1988 episode 13 - 14 yang buat penonton gregetan
Reply 1988 episode 13 – 14 yang buat penonton gregetan

Melihat jalan cerita yang mulai memanas, penonton pun dibuat gregetan dengan sedikitnya screentimw untuk Jung Hwan. Drama yang rencananya akan dibuat sepanjang 20 episode itupun dinilai semakin berjalan lambat. Terlebih mengingat masih banyak misteri yang belum terpecahkan.

“Dramanya semakin lambat.. Aku takut kisahnya tak akan selesai hingga di episode 20,” tulis salah seorang penonton seperti dikutip dari Pann.

“Beri Jung Hwan lebih banyak scene kamera! Dia adalah pemeran utama!,” ungkap penggemar yang lain.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.