Rainbow Umumkan Akan Kembali Bulan Depan

Meskipun KARA sudah dibubarkan dari DSP Media Entertainment pada 15 Januari kemarin, tampaknya hal tersebut tak berpengaruh kepada juniornya. Rainbow, yang berada satu agensi bersama KARA, yaitu DSP Media Entertainment, mengumumkan kembalinya mereka ke jagat musik Korea.

Setelah setahun tak keluarkan album, Rainbow akan kembali bulan Februari (foto: arcadey.net)
Setelah setahun tak keluarkan album, Rainbow akan kembali bulan Februari (foto: arcadey.net)

Perwakilan DSP pun angkat bicara mengenai comeback Rainbow kepada OSEN yang dilansir dari Allkpop, “Benar bahwa Rainbow akan kembali pada bulan depan. Tanggalnya belum ditentukan tetapi kami sedang mengerjakan album yang akan selesai pada bulan depan.”

Pernyataan DPS Entertainment menegaskan bahwa grup yang digawangi oleh Woori, Seungah, Jaekyung, Noeul, Yoonhye, Jisook, dan Hyunyoung akan kembali pada bulan Februari.

Lagu terakhir yang dirilis dari grup yang debut tahun 2009 ini ialah pada tahun kemarin, tepatnya pada bulan Februari, Rainbow merilis mini album ketiganya dengan judul “INNOCENT” dan merilis track andalan yaitu “Black Swan” pada 23 Februari 2015. Setelah itu, masing-masing individu melakukan aktivitas individual termasuk membintangi beberapa variety show.