Raisa CLBK Dengan Keenan Pearce, Ini Tanggapan Tulus

Solois cantik Raisa memang sulit dijauhkan dari Tulus. Dua penyanyi muda ini memang punya chemistry yang kuat, baik di atas panggung maupun di belakang panggung. Tak pelak, tak sedikit penggemar yang mencomblangkan mereka. Bahkan, pasca Raisa putus dari Keenan Pearce, dikabarkan keduanya telah menjalin kasih.

Raisa CLBK Dengan Keenan Pearce, Ini Tanggapan Tulus. ~popmagz.com
Raisa CLBK Dengan Keenan Pearce, Ini Tanggapan Tulus. ~popmagz.com

Namun, beberapa waktu belakangan ini kabar bahwa Raisa tengah kembali merajut kasih dengan mantannya, Keenan Pearce, santer terlihat dengan unggahan-unggahan foto mesra keduanya pasca merayakan lebaran bersama. Padahal di lain sisi Tulus juga dikabarkan tengah dekat dengan pelantun Serba Salah tersebut. Lantas bagaimana reaksi Tulus perihal Raisa yang balikan dengan Keenan Pearce?

Pelantun Sewindu ini ditanya mengenai CLBK yang dilakukan Raisa dan Keenan. Namun sayang, Tulus enggan berkomentar, ia hanya tertawa sambil menghindar. “Apa? Itu (Raisa balikan), hahaha,” elak Tulus.

Alih-alih memberi tanggapan soal hubungan Raisa dan Keenan, ia malah lebih tertarik membahas soal penggarapan album barunya. “Kalau soal album, sudah mulai mengumpulkan materi. Tapi belum tahu kapan (rilis),” kata Tulus

Sementara itu, kini Tulus tengah disibukkan dengan proyek musik yang digarap bersama grup vokan RAN, dengan bertajuk Para Pemenang. Kembalinya mereka berkolaborasi karena RAN merasa cocok dengan Tulus dalam melahirkan sebuah karya yang apik. So, kita tunggu saja seperti apa kolaborasi yang mereka garap.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.