Tak Cuma Modal Cantik, Inilah 5 Bukti Raisa Sosok Kekasih Ideal nan Islami

Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa merupakan salah satu penyanyi solo yang karirnya tengah menanjak di blantika musik Indonesia. Apalagi belum lama ini ia sukses meluncurkan single kolaborasi bersama Isyana, yang meledak di pasaran.

Baca Juga: Salut, 3 Seleb Ini Bela Pasangannya Usai Dihina di Sosmed

Di kehidupan asmaranya, Raisa juga terbilang sukses. Setelah putus dari Keenan Pearce, wanita berusia 26 tahun itu langsung menggandeng seleb keturunan bule lainnya – Hamish Daud. Hubungan keduanya nampak begitu mesra di media sosial.

Namun demikian, Raisa ternyata juga termasuk sosok wanita yang taat beragama. Tak percaya? Berikut Beranda sajikan lima bukti Raisa sebagai kekasih yang ideal dan Islami.

1. Menangis Baca Al-Quran

Raisa belum lama ini mengaku menangis saat membaca surat Ar-Ra’d ayat 28 dan 29. Hal ini terjadi saat ia didapuk menjadi salah satu seleb yang menyumbang suara di aplikasi QuranIDProject.

Di situ para pengguna aplikasi akan bisa mendengar pelafalan surat Al-Quran yang benar, lengkap dengan terjemahannya. Raisa sendiri mengaku senang bisa menjadi salah satu kontributor di proyek ini, namun ia juga menyebut sempat terharu usai membaca surat yang menjadi bagiannya.

Raisa mengatakan dirinya sempat gemetar dan menangis ketika membaca surat yang berisi tentang pentingnya mengingat Allah demi memperoleh ketentraman.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.