Girangnya Raisa Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden Jokowi

Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional, belum lama ini Presiden Joko Widodo mengundang beberapa penyanyi dan musisi untuk hadir menemuinya di Istana Negara.

Baca Juga: DJ Butterfly Menari Seksi, Netizen Bilang ‘Ada Otongnya’

Salah satu tamu yang ikut diundang antara lain adalah penyanyi cantik Raisa. Tidak hanya mendapat kesempatan bertemu dengan orang nomor satu Indonesia, kekasih Hamish Daud itu bahkan lebih beruntung lagi karena bisa mendapatkan hadiah sepeda dari Jokowi.

Pria asal Solo itu memang dikenal gemar memberikan pertanyaan atau semacam kuis pada tamu-tamu atau orang yang terlibat dalam sebuah even dengannya. Hal serupa kembali dilakukan Jokowi,dengan memberikan berbagai pertanyaan trivia untuk para penyanyi yang ia undang.

Raisa pun akhirnya jadi salah satu tamu yang beruntung, karena ia akhirnya bisa pulang dengan membawa hadiah sepeda.

instagram.com/raisa6690

Wanita bernama lengkap Raisa Andriana itu pun begitu gembira mendapatkan hadiah tersebut.

Sepulangnya dari Istana Negara, wanita berusia 26 tahun itu langsung mengunggah video di Instagram Story dan memberikan pesan yang berbunyi, “Guys..Aku baru aja selesai ketemu Bapak Presiden Joko Widodo untuk Hari Musik Nasional. Dan guess what? Aku dapat hadiah dari Presiden Jokowi.”

Dalam video yang ia buat pada 9 Maret 2017 itu, Raisa menceritakan bagaimana kisah hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan hadiah sepeda nan istimewa tersebut.

“Jadi gimana caranya Aku dapat sepeda? Jadi tadi Pak Presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin. Jadi yang pertama sebutkan 6 lagu daerah. Terus aku mau maju kayaknya tahu deh, tapi nervous. Terus kayak nggak bisa jawab,” tutur Raisa.

“Terus (pertanyaan) suku di Indonesia. Mau ngangkat tangan juga tetep takut,” lanjutnya.

instagram.com/raisa6690

Sejurus kemudian, presiden Jokowi tiba-tiba memanggil nama Raisa. Rupanya ia ingin mendengarkan suara emas dari solois yang terkenal dengan single ‘Serba Salah’ tersebut. Raisa diminta ke depan untuk menyanyikan lagu ‘Indonesia Pusaka’

“Tiba-tiba dipanggil. Raisa mana Raisa, sini. Nah udah ada Raisa kan di sini, harus nyanyi dong. Terus nyanyi apa ya, yang jelas nggak nyanyi lagu galau ya Pak di sini. Abis nyanyi dikasih deh sepeda,” ungkap Raisa.

Baca Juga: Video Ariel Tatum Pose Rebahan, Pikiran Netizen Macam-macam

Raisa pun terlihat amat gembira mendapatkan hadiah sepeda, yang juga ikut ia angkut di dalam mobil pribadinya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.