Raja Thapa, Remaja Asal Nepal, Memecahkan Rekor Masukan 138 Pensil Ke Mulutnya

Seorang remaja asal Nepal, melakukan hal yang aneh. Remaja berusia 19 tahun yang bernama Raja Thapa, dilansir dari Mirror, mampu memasukan 138 pensil ke mulutnya. Raja Thapa berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yaitu Dinesh Shivnath Upadyaya dari India yang berhasil memasukan 92 pensil ke dalam mulutnya.

Raja Thapa berhasil memecahkan rekor memasukan 138 buah pensil ke mulutnya mengalahkan rekor sebelumnya  (mirror.co.uk)
Raja Thapa berhasil memecahkan rekor memasukan 138 buah pensil ke mulutnya mengalahkan rekor sebelumnya (mirror.co.uk)

Tak hanya pensil saja yang bisa Raja masukan ke dalam mulutnya. Remaja asal Nepal tersebut bisa memasukan 32 buah lilin ke dalam mulutnya yang mudah melar.

“Aku suka melakukan hal-hal yang aneh. Aku melihat rekor yang aneh dipecahkan di Nepal jadi aku ingin melakukan hal yang sama. Kemudian aku menyadari bahwa aku bisa memasukan benda-benda ke dalam mulutku. Dan itulah yang menjadi awalnya.” ujar Raja Thapa.

Raja Thapa mengakui melakukan hal ini karena termotivasi dari rekor yang dipecahkan orang lain (foto: mirror.co.uk)
Raja Thapa mengakui melakukan hal ini karena termotivasi dari rekor yang dipecahkan orang lain (foto: mirror.co.uk)

Raja Thapa pun menambahkan bahwa dirinya suka menghibur orang-orang dan sama sekali tak pernah berpikir ada yang salah dengan hal ini.

“Setelah menonton rekor yang aneh, aku termotivasi untuk melakukan hal yang sama. Aku ingin dipanggil pahlawan dari Nepal.” ujar remaja yang bekerja sebagai penjaga keamanan yang sekarang beralih melakukan pertunjukan di jalan.