Raja Youtube, PSY, Akan Kembali Desember Ini!

Setelah sekian lama tak merilis lagu,penyanyi hits dunia asal Korea Selatan, Psy mengumumkan tanggal comebacknya. melalui agensinya, YG entertainment, dirilislah poster kartun dengan ‘Psy New Album 2015.12.01’ tertulis disana. Tulisan yang terpampang mengindikasi bahwa lagu terbarunya akan rilis pada hari pertama di bulan Desember.

Raja Youtube, PSY, Akan Kembali Desember Ini!

Sumber terdekat mengatakan bahwa dia menulis lagunya yang membuatnya gembira dan para pendengar akan langsung tahu bahwa itu PSY. Selanjutnya, dia mengatakan bahwa dia sudah merencanakan lagu terbarunya akan rilis di Korea pertama kali.

Psy yang memiliki nama asli Park Saejang terkenal mendunia sejak perilisan Gangnam Style pada tahun 2012 yang videonya dan tarian kudanya yang merebak di seluruh dunia. Karena videonya yang sangat terkenal, PSY, bisa bertemu Sekjen PBB, Ban Ki Moon, yang juga berasal dari Korea Selatan.

Video Musik “Gangnam Style’ mencapai milyaran views di Youtube dan menjadi video pertama yang berhasil ditonton sebanyak itu. Berkat kesuksesannya, PSY dicap sebagai Raja Youtube. Penyanyi yang berumur 37 tahun tersebut bahkan sempat berkolaborasi dengan rapper Snoop Dogg dalam lagu “Hangover”.