Raline Shah Akan Main di Film ‘Surga yang Tak Dirindukan’

Surga yang tak dirindukan adalah sebuah judul film bergenre drama yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karangan penulis Asma Nadia. “Surga Yang Tak Dirindukan” bercerita mengenai kehidupan Airin, seorang wanita yang sangat beruntung. Dia memiliki kehidupan yang sangat bahagia bersama suami dan anak-anaknya. Namun suatu ketika kebahagianya itu harus retak oleh kehadiran sesosok wanita di kehidupan mereka. Wanita itu datang tak terduga dan membawa takdir lain di kehidupan Airin.

Baru baru ini Asma Nadia mengunggah foto Raline yang di dalam tersebut berperan sebagai Mei Rose. Di dalam foto yang diunggahnya itu, penulis berhijab ini memberikan judul pada fotonya “Aku Mei Rose & hidupku bukan dongeng”. Mei adalah orang ketiga di kehidupan Airin (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril). Mei datang membawa perubahan besar bagi kehidupan Airin.

Raline Shah bermain dalam film Surga yang tak dirindukan ~ bintang.com
Raline Shah bermain dalam film Surga yang tak dirindukan ~ bintang.com

Selain Raline Shah, sejumlah nama beken juga turut ambil bagian dalam film garapan Manoj Punjabi ini. Nama nama tersbut mulai diumumkan melalui akun Twitter Surga The Movie (@SurgaTheMovie). Tanta Ginting, Landung Simatupang dan Vitta Mariana adalah artis lain yang turut memeriahkan film yang diangkat dari novel itu.
Raline Shah bermain dalam film Surga yang tak dirindukan ~ bintang.com
Raline Shah bermain dalam film Surga yang tak dirindukan ~ bintang.com

Ada juga Zaskia Adya Mecca yang dikabarkan akan main di film ‘Surga yang Tak Dirindukan’. Akan tetapi, peran yang akan ia lakoni masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi. Belum diketahui secara pasti kapan film ini dirilis, namun diperkirakan film ini akan tayang pada saat lebaran tahun ini. Film yang tengah dalam proses syutingnya itu menceritakan kisah poligami dalam kehidupan pernikahan. Konsep cerita yang berbeda diharapkan dapat menarik minat penonton nantinya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.